Breaking News

Pengakuan Yusril Sebut Hotman Jadi 'Sirkus' di Tim Hukum Prabowo-Gibran: Ada Lucu-lucunya


Yusril Ihza Mahendra buka-bukaan terkait dapur Tim Hukum Prabowo-Gibran. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu menyebut timnya diisi oleh sosok yang beragam.

Diketahui Yusril menjadi ketua Tim Hukum Prabowo-Gibran dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Di barisan kami ini ada tokoh-tokoh yang ya mulai yang kalem seperti Pak Otto Hasibuan, tapi ada Pak OC Kaligis, ada Hotman Paris yaudah tambah ramai aja dunia ini dibikinnya," kata Yusril seperti yang dikutip dari kanal YouTube Total Politik.

"Bagi saya sendiri ini satu pengalaman, dua kali saya jadi ketua tim di 2019 juga, waktu itu ada tokoh senior juga yang enggak gampang diatur, kemarin juga mikirnya ada OC Kaligis ada Hotman Paris aduh gimana ngaturnya," imbuhnya.

Yusril sendiri ditujuk capres terpilih Prabowo Subianto untuk mengetuai tim hukum pembelanya.

"Karena memang di MK kan bidangnya hukum tata negara, jadi di antara para lawyers ini kelihatannya yang spesialis di tata negara enggak ada, di kubu Pak Anies, ada Refly tapi komandannya bukan dia, Pak Mulya Lubis juga kan HAM juga," ujar Yusril.

"Jadi di kelompok saya ada saya sama Fahri Bachmid (ahli hukum tata negara), kalau Pak Hotman kan kita tahu agak jauh sama bidang MK," imbuhnya.

Kendati demikian, kemunculan Hotman Paris di timnya dianggap bisa mencairkan suasana.

"Mungkin kalau saya dianggap terlalu serius kan ada Hotman ada lucu-lucunya kan," pungkasnya.

Diketahui Tim Hukum Prabowo-Gibran sendiri meliputi pengacara kondang seperti Otto Hasibuan, Fahri Bachmid, Hotman Paris Hutapea, dan OC Kaligis.


Sumber: suara
Foto: Sejumlah pengacara kondang seperti Yusril Ihza Mahendra, OC Kaligis, Otto Hasibuan, dan Hotman Paris yang menjadi lawyer pendukung Prabowo-Gibran. [Instagram]
Pengakuan Yusril Sebut Hotman Jadi 'Sirkus' di Tim Hukum Prabowo-Gibran: Ada Lucu-lucunya Pengakuan Yusril Sebut Hotman Jadi 'Sirkus' di Tim Hukum Prabowo-Gibran: Ada Lucu-lucunya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar