Breaking News

Novel Bamukmin Kritik Zita Anjani Pamer Produk Boikot Israel di Ka’bah: Melukai Hati Umat Islam


Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA212, Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengkritik Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani yang membuat geger jagat maya belakangan ini. 

Zita secara terang-terangan mengunggah produk kopi yang diduga berafiliasi dengan Israel. Tak tanggung-tanggung, dia memfoto kopi tersebut dengan latar belakang Ka’bah, selaku simbol kesucian bagi umat Islam.

Novel pun menilai apa yang dilakukan oleh politikus Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut telah melukai hati umat Islam. “Apa yang dilakukan oleh Zita Anjani jelas telah melukai hati umat Islam sedunia, bukan saja warga Palestina,” jelas dia, saat dihubungi media, Jumat (26/4/2024). 

“Karena jelas telah mempromosikan untuk membantai Palestina karena serupiah membeli produk Israel keuntungannya untuk membeli senjata dan peluru untuk membunuh warga Palestina,” imbuhnya. 

Oleh karena itu, dia menyinggung para warga Jakarta harus sadar atas perilaku yang dilakukan oleh wakil rakyatnya.

“Saya yakin masyarakat Indonesia peduli terhadap Palestina dan Israel adalah musuh bersama umat Islam di mana pun,” tegasnya. Bahkan Novel pun menyatakan secara lantang bahwa Zita tidak layak kembali maju sebagai legislatif di Jakarta. 

Dia pun menasehati agar melaporkan Zita ke Mahkamah Kehormatan Dewan. “Benar-benar pengkhianat agama dan negara, serta konstitusi. Makanya lima tahun ke depan warga pemilih jangan lupa sepak terjang Zita,” tuturnya.

“Salah satunya meminta untuk Zita mengundurkan diri karena apa yang saya singgung di atas sudah melanggar konstitusi yaitu dalam pembukaan UUD ‘45 bahwa penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi bukan malah mendukung penjajahan,” tandas dia. 

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani menjadi sorotan netizen setelah aksinya mengunggah foto produk pro Israel berlatarkan Kabah.  Putri Menteri Perdagangan, Zulkifi Hasan itu mengunggah foto produk minuman pro Israel saat dirinya sedang umrah. 

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys," tulis Zira Anjani dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (25/4/2024).  Sontak unggahan tersebut mendapatkan tanggapan amarah dari netizen karena aksi Zita

Sumber: tvonenews
Foto: Kolase Zita Anjani, Putri Zulhas Unggah Foto Produk Pro Israel di Kabah Sumber : Istimewa
Novel Bamukmin Kritik Zita Anjani Pamer Produk Boikot Israel di Ka’bah: Melukai Hati Umat Islam Novel Bamukmin Kritik Zita Anjani Pamer Produk Boikot Israel di Ka’bah: Melukai Hati Umat Islam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar