Breaking News

Amy dan Aden Wong Rebutan 4 Orang Anak, Ternyata Masing-masing Miliki Asuransi Nilai Fantastis Hotman Paris Bongkar Angkanya


Anak-anak Amy dan Aden Wong, yang kini menjadi pusat perhatian orangtua mereka, telah diasuransikan dengan nilai yang sangat besar.

Aden Wong mengungkapkan bahwa keempat anaknya telah diajukan untuk asuransi yang akan membayarkan klaim besar jika terjadi kematian.

Hotman Paris mengungkap fakta soal asuransi yang dimiliki keempat anak Aden Wong dan juga Amy.

Informasi soal angkanya juga diungkapkan kepada Hotman Paris, pengacara yang kini membela anak-anak Amy.

Fakta ini seperti dikutip Kilat.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa 12 Maret 2024.

Hotman menjelaskan bahwa Aden Wong telah mengasuransikan seluruh keluarganya, termasuk keempat anaknya.

Angka asuranis ini juga tak main-main, dengan nilai fantastis mencapai 4 juta dolar Singapura.

Jika dikonvesikan ke rupiah berdasarkan kurs hari ini, angkanya mencapai RP46.587.060.600.

"Suaminya cerita ke saya, dia mengasuransikan seluruh keluarga," ucap sang pengacara yang kini tengah menjadi sorotan.

"Termasuk semua anak di Singapur senilai 4 juta dollar," tambah Hotman Paris.

Jika salah satu dari keempat anaknya meninggal dunia, Hotman Paris menyatakan bahwa Aden Wong dan Amy BMJ akan menerima klaim asuransi yang besar.

"Kalau salah satu meninggal anaknya, maka bapak atau ibu bagi rata mendapat klaim asuaransi sangat besar," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengungkap bahwa pada Oktober 2023, Shan, anak sulung Amy, pernah mencoba bunuh diri akibat ketidakharmonisan hubungan dengan ibu kandungnya.

Meskipun upaya bunuh diri tersebut gagal, insiden itu mencerminkan kurangnya keharmonisan dalam hubungan antara Shan dan Amy BMJ.

"Putrinya Oktober 2023 sudah mencoba bunuh diri dengan cara memotong urat nadi berkali-kali, tapi gagal," kata Hotman Paris.

Untuk mencegah potensi masalah lebih lanjut, Aden Wong telah membawa seluruh keluarganya ke luar negeri.

Tindakan ini diambil untuk menghindari kemungkinan lebih lanjut dan menjaga keamanan keluarga.

"Untuk mencegah segala kemungkinan bapaknya ini membawa anaknya ke luar negeri tinggal sama bapaknya," kata Hotman Paris

Sebelumnya, Amy BMJ meminta bantuan untuk mendapatkan kembali hak asuh anak-anaknya dari Aden Wong.

Inilah awal mula yang memicu perdebatan dan video viral di media sosial mengenai pertengkaran antara Amy BMJ dan pihak Aden Wong.

"Saya mencari bantuan dari institusi manapun di Indonesia untuk mendapatkan hak saya sebagai ibu kandung untuk mendapatkan kembali anak-anak saya terutama bayi saya yang berumur 4 bulan," tulis Amy BMJ pada unggahan awalnya yang viral.(*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris ungkap nilai asuransi anak Aden Wong dan Amy yang fantastis hingga jadi rebutan ( Kolase Twitter/ @amyinbattle/ Instagram/ @hotmanparisofficial)
Amy dan Aden Wong Rebutan 4 Orang Anak, Ternyata Masing-masing Miliki Asuransi Nilai Fantastis Hotman Paris Bongkar Angkanya Amy dan Aden Wong Rebutan 4 Orang Anak, Ternyata Masing-masing Miliki Asuransi Nilai Fantastis Hotman Paris Bongkar Angkanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar