Breaking News

Andi Pelaku Pembunuh Vina Diduga Anak Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Warganet: Udah Gamblang...


Kasus pembunuhan almarhumah Vina dan kekasihnya Eky masih menyisakan tanda tanya di benak publik.

Pasalnya, pihak kepolisian masih memburu ketiga pelaku pembunuhan Vina di Cirebon tersebut, yang diketahui masih berkeliaran bebas di lingkungan masyarakat.

Padahal kasus pembunuhan yang menewaskan Vina dan Eky itu telah terjadi dalam waktu yang cukup lama, yaitu sejak tahun 2016 silam.

Atas desakan dari sejumlah pihak, polisi akhirnya merilis daftar pencarian orang (DPO) guna menemukan jejak tiga pelaku pembunuh Vina.

Dari daftar buronan tersebut tercantum ketiga nama pelaku pembunuh Vina, yaitu Dani, Andi, dan Pegi alias Egi.

Kemudian, kini media sosial dibuat heboh dengan kabar mengenai salah satu pembunuh Vina, Andi, yang diduga anaknya dari Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra.

"Andi adalah anak mantan bupati cirebon," bunyi narasi dalam caption, dikutip Kilat.com dari akun X @opposite6892 pada Jumat, 17 Mei 2024.
Dalam sebuah unggahan video, Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang disebut-sebut sebagai ayah dari Prima Rayi Sona alias Andi tersebut.

"Si Prima Rayi Sona alias Andi ini anak bupati cirebon periode 2014-2019. Nama bapaknya Sunjaya Purwadisastra," bunyi narasi dalam unggahan video.

"Penemuan terbaru para Netizen +62 salah satu DPO kasus Vina diduga adalah anak dari mantan Bupati Cirebon," sambungnya.

Meski kabar spekulasi tersebut belum diketahui secara pasti kebenarannya, warganet pun heboh memberikan komentar pedas.

"Sekalian bapaknya dikuliti pak @KPK_RI @DivHumas_Polri @Polripresisi

@ListyoSigitP," ucap akun @kaninia666.

"Pantes kasusnya Vina sengaja ditutupi, karena Bapak dari salah satu tersangka masih menjabat sebagai Bupati Cirebon, Nah klo sekarang bisa lanjut proses dong, karena masa JABATAN nya sudah berakhir 2019," ujar akun @am_exs.

"OH PANTAS KASUSNYA LAMA," kata akun @allowballl.

Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan bahwa saat ini masih terus berupaya mencari tiga pelaku pembunuh Vina.

Dalam hal ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tragis Vina dan Eky di Cirebon tersebut.

"Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan.

Ia juga menegaskan bahwa pihak Polda Jabar tidak pernah menghentikan kasus pembunuhan yang terjadi pada delapan tahun yang lalu itu. (*)

Baca Juga: 
Sumber: kilat
Foto: Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra diduga ayah dari Andi, pelaku pembunuhan Vina. (Kolase TikTok @henkeai03/ @opposite6892/ @chang_editzzz)
Andi Pelaku Pembunuh Vina Diduga Anak Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Warganet: Udah Gamblang... Andi Pelaku Pembunuh Vina Diduga Anak Eks Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Warganet: Udah Gamblang... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar