Breaking News

Pergoki Anak Buahnya Tertidur di Mobil, Reaksi Jenderal Polisi Ini Tak Terduga


Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Hendro Pandowo viral di media sosial saat memergoki anak buahnya yang tertidur di mobil. Namun, bukannya marah dan menegur bawahannya itu, Hendro malah bersikap kocak.

Video yang diunggah akun Instagram @pandowohendro_007 pada Kamis (14/7), memperlihatkan reaksi Brigjen Pol Hendro Pandowo saat memergoki sopir pribadinya yang ketiduran di dalam mobil.

Dalam videonya, Brigjen Hendro mengatakan bahwa staffnya sedang istirahat karena kelelahan setelah melakukan tugas yang dia berikan.

"Staff saya sedang istirahat, mungkin dia capek dan lelah," tulis akun @pandowohendro_007 dikutip, Jumat (17/5/2022).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini memahami anak buahnya yang sedang kelelahan. "Ferdhi lagi istirahat bobok, mungkin capek tadi malam. selamat bertugas," katanya.

Mendengar panggilan dari atasannya itu, Ferdhi lantas terbangun sambil tertawa geli. "Siap ndan!" jawab Ferdhi sambil tertawa.

Sumber: okezone
Foto: Wakapolda Metro Jaya Brigjen (Pol) Hendro Pandowo Pergoki Anak Buahnya Tertidur di Mobil (source: Instagram)
Pergoki Anak Buahnya Tertidur di Mobil, Reaksi Jenderal Polisi Ini Tak Terduga Pergoki Anak Buahnya Tertidur di Mobil, Reaksi Jenderal Polisi Ini Tak Terduga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar