Breaking News

Semua Gerai Ditutup, Hotman Paris Sebut Masih Menangani Nasib 3.000 Karyawan Holywings Meski Berat


Pemegang saham Holywings, Hotman Paris, menyebut masih menangani nasib 3.000 karyawan Holywings. Mereka kekinian tidak bisa bekerja setelah Pemprov DKI Jakarta menutup serentak tempat usaha tersebut.

"Kita belum bisa ngomong kerugiannya. Yang jelas kita 3.000 karyawan," kata Hotman Paris di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat.

Hotman mengatakan, status 3.000 pegawai Holywings dan 42 gerai (outlet) lainnya menjadi tanggungan berat lantaran bisnisnya masih ditutup serta dampak pandemi beberapa waktu lalu.

Sebanyak 42 gerai tersebut memiliki pemilik dan investor yang berbeda.

Menurutnya dengan adanya kasus promosi yang dilakukan Holywings BSD tidak berkaitan dengan seluruh gerai.

Terkait besaran gaji bagi para karyawan Holywings yang masih ditangani, Hotman enggan menyebutkan nominalnya.

"Pokoknya untuk sekarang masih kita tangani. Perinciannya tidak bisa kasih detail. Tapi memang itu terberat bagi kita," katanya.

Hingga saat ini Hotman dan pihak Holywings masih menunggu keputusan dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pemangku kebijakan.

Kementerian Investasi/BKPM juga akan melakukan pembahasan terhadap UMKM yang terkait Holywings.

Sumber: antara/suara
Foto: Pemegang saham Holywings, Hotman Paris, menyebut masih menangani nasib 3.000 karyawan Holywings. [Instagram]
Semua Gerai Ditutup, Hotman Paris Sebut Masih Menangani Nasib 3.000 Karyawan Holywings Meski Berat Semua Gerai Ditutup, Hotman Paris Sebut Masih Menangani Nasib 3.000 Karyawan Holywings Meski Berat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar