Breaking News

Pria Bertelanjang Dada Terciduk Lempar Batu Berkali-kali ke KRL, Malah Cuma Jadi Tontonan Warga


Aksi vandalisme kerap terjadi di tengah-tengah masyarakat, bahkan KRL yang sedang melaju pun ikut menjadi sasaran.

Kasus yang paling sering dijumpai adalah orang tak bertanggungjawab melempar batu ke arah KRL dan tidak jarang sampai memecahkan kacanya. Tentu bisa dibayangkan seberapa berbahayanya bila batu itu ikut melukai penumpang KRL.

Sebuah video unggahan akun Instagram @dramaojol.id memperlihatkan detik-detik seorang pria yang tanpa ragu melemparkan batu ke arah KRL yang tengah melaju. Bahkan pria yang tampak bertelanjang dada ini berkali-kali melemparkan batu tersebut ke arah KRL yang melintas.

"Ini dia nih pelakunya," begitulah caption yang mengiringi unggahan video, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (15/7/2022).

Dalam video yang semula diunggah @fakta.indo itu terlihat seorang pria bertelanjang dada yang berdiri di sisi rel kereta api. Palang perlintasan terlihat sudah tertutup lantaran tak lama kemudian rangkaian panjang KRL melintas di jalur tersebut.

Tepat saat itulah pria tak dikenal tersebut melempar beberapa batu ke KRL yang melaju. KRL memang tidak sedang melaju dalam kecepatan tinggi, namun tetap saja aksinya ini tergolong membahayakan, baik kepada diri sendiri maupun orang lain.

Pria tak dikenal terekam melempari KRL dengan batu sampai berkali-kali. (Instagram/@dramaojol.id)

Namun yang ikut mencuri perhatian adalah warga yang tampak cuma memperhatikan pria itu beraksi sampai video berhenti merekam.

Video ini pun mendapat perhatian dari banyak warganet yang dibuat tidak habis pikir dengan aksi pria tak dikenal tersebut. Banyak yang mendesak agar pria itu jangan sampai dilepas, apalagi sebatas dengan alasan mengalami gangguan kejiwaan.

"Jangan bilang dia odgj... Jangan dilepas pokoknya!!!" desak warganet.

"Sekarang apa-apa disebut odgj, tapi seharusnya diperiksa oleh yang berwenang, yang tau cara diagnosisnya. jangan ngumpet dibalik odgj tapi ternyata orangnya emang caper doang," kata warganet.

"Maksudnya biar apa ya? biar viral gitu?" ujar warganet.

"Sering nih manggarai ada yang iseng gini," komentar warganet.

"Pernah kena pecahan kaca karena ada yang lempar batu kek gitu, lagi tidur kaget ada suara kenceng pas bangun badan banyak kaca kaca untungnya gak luka, satu gerbong pada khawatir gue kenapa napa," imbuh warganet lain.

"Sumpah aq pernah ada di situasi, di dalam kereta yang di lemparin batu. Plis yang kek gini di tangkep. Uleg pala nya kalo bisa," timpal yang lainnya.

Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Sumber: suara
Foto: Pria tak dikenal terekam melempari KRL dengan batu sampai berkali-kali. (Instagram/@dramaojol.id)
Pria Bertelanjang Dada Terciduk Lempar Batu Berkali-kali ke KRL, Malah Cuma Jadi Tontonan Warga Pria Bertelanjang Dada Terciduk Lempar Batu Berkali-kali ke KRL, Malah Cuma Jadi Tontonan Warga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar