Breaking News

Sosok Hainul Nur Fitri Yenni Ibu Teuku Ryan, Disebut Salah Satu Pemicu Perceraian sang Anak dengan Ria Ricis


Sosok Hainul Nur Fitri Yenni, ibunda Teuku Ryan sekaligus mantan mertua Ria Ricis mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, beredar surat putusan perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis yang menguak penyebab perceraian mereka.

Adapun salah satu pemicu perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis adalah keterlibatan ibu mertua di rumah tangga mereka.

Diketahui, Youtuber tersebut tidak akur dengan Hainul Nur Fitri Yenni.

Dalam salah satu poin dijelaskan bahwa Ria Ricis yang saat itu tengah mengandung merasa tidak nyaman dengan perkataan ibu Teuku Ryan.

"Penggugat membuatkan minuman dingin buka puasa untuk Tergugat (yang biasanya selalu diterima dengan baik oleh Tergugat). Kemudian ibunda Tergugat mengatakan, 'Kok Tergugat mnium dingin? Biasanya enggak minum dingin'," poin dalam putusan sidang.

"Ucapan tersebut membuat Penggugat kaget, yang saat itu mungkin saja terlihat berlebihan, akan tetapi karena kondisi Penggugat yang sedang hamil muda sehingga Penggugat merasa tidak nyaman secara batin," sambungnya.

Bukan hanya itu, adik Oki Setiana Dewi itu juga merasa tidak nyaman dengan perkataan Hainul Nur Fitri Yenni yang melarang putranya bekerja saat bulan Ramadhan.

Alhasil, Ricis merasa disalahkan oleh mantan mertuanya itu.

"Ibunda Tergugat mengatakan bahwa, 'Bulan puasa harusnya Tergugat enggak usah kerja'. Beliau mengatakan kepada Tergugat yang terdengar oleh Penggugat. Karena merasa kalimat itu tidak nyaman seolah disalahkan, Penggugat kemudian menanyakan hal itu kepada Tergugat pada malam hari," poin dalam putusan.

Alih-alih berpihak pada Ricis, Teuku Ryan justru lebih memilih membela sang ibu.

"Namun respons Tergugat justru hanya membela ibunya tanpa berusaha menenangkan perasaan Penggugat. Besok paginya Penggugat menangis karena tak dapat perhatian dari Tergugat sebagai suami," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Ricis mulai merasa tak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari Teuku Ryan yang kala itu masih berstatus suami.

Lebih lanjut, diterangkan pula dalam putusan tersebut bahwa Teuku Ryan kerap membela sang ibu di depan Ria Ricis yang saat itu sedang berbadan dua.

Perkataan Teuku Ryan ini bahkan sampai membuat Ria Ricis sakit hati.

"Tergugat selalu membela ibunya dengan kalimat, 'Dia yang telah melahirkan saya ke dunia'. Sementara Penggugat pada saat itu sedang mengandung anak Tergugat," bunyi poin lainnya.

"Setiap cekcok, Tergugat selalu mengatakan, 'Aku tahu kamu benci sama ibuku'. Itu yang membuat Penggugat terluka," lanjutnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Potret Hainul Nur Fitri Yenni, ibunda Teuku Ryan sekaligus mantan mertua Ria Ricis. (Instagram)
Sosok Hainul Nur Fitri Yenni Ibu Teuku Ryan, Disebut Salah Satu Pemicu Perceraian sang Anak dengan Ria Ricis Sosok Hainul Nur Fitri Yenni Ibu Teuku Ryan, Disebut Salah Satu Pemicu Perceraian sang Anak dengan Ria Ricis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar