Breaking News

PDIP Tak Tertarik Presidential Club, Hasto: Di Atas Segalanya Ada Rakyat


Presidential Club yang digadang gadang bakal dibentuk oleh Prabowo Subianto dapat respons dari Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP.

Adapun isu Presidential Club dibentuk dalam upaya Prabowo Subianto untuk rekonsiliasi antara Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Hasto selaku Sekjen PDIP pun buka suara tentang Presidential Club tersebut. Ia mengatakan bahwa PDIP tak melihat kelembagaan tersebut.

Menurut Hasto hanya ada kelembagaan dsri Kepresidenan, Eksekutif dan Kekuasaan Peradilan.

“Kita tidak ada kelembagaan terkait dengan hal tersebut, kelembagaan kita adalah kepresidenan, Lembaga eksekutif, ada eksekutif dan kekuasaan peradilan,” tambahnya lagi.

Hasto menegaskan bahwa ada rakyat di atas deretan kelembagaan yang ada di dalam negara saat ini.

“Tapi di atas segalanya adalah kekuasaan rakyat itu,” katanya lagi.

Hasto pun mengatakan bahwa sampai saat ini Megawati melakukan yang terbaik sebagai Presiden Kelima RI.

“Kita fokus aja bahwa presiden  menerima mandat penting untuk atasi berbagai masalah bangsa dan negara dan juga untuk membangun masa depan itu yang jadi prioritas,” kata Hasto.

Kini Megawati melakukan mandat selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia.

“Ya bu Megawati terus menjalankan mandat sebagai Ketua Umum Partai dan menjabarkan lewat tiga pilar partai termasuk dalam penyelenggara melalui Fraksi PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Itu tadi apa kata Hasto terkait Presidential Club yang disebut dibuat Prabowo Subianto buat rekonsiliasi Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.(*)

Sumber: kilat
Foto: Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP (YouTube Kompas TV)
PDIP Tak Tertarik Presidential Club, Hasto: Di Atas Segalanya Ada Rakyat PDIP Tak Tertarik Presidential Club, Hasto: Di Atas Segalanya Ada Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar