Breaking News

Anies Baswedan Puji Konsistensi PKS Selama 22 Tahun


Sikap politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinilai konsisten dalam mengawal demokrasi. Bahkan konsistensi ini diklaim sudah berlangsung sejak dideklarasikan pada 20 April 2002 atau sudah 22 tahun.

Pujian tersebut disampaikan kontestan Pilpres 2024, Anies Baswedan saat menghadiri halal bihalal dan tasyakuran PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

“Siang ini merupakan babak baru, fase baru atas 22 tahun yang diiringi catatan konsistensi sekaligus keteladanan sikap berdemokrasi, baik saat berada bersama pemerintahan dengan menjadi mitra yang baik, maupun di luar pemerintahan sebagai oposisi,” ucap Anies.

Adapun konsistensi yang dimaksud Anies, telah menjadi karakter dari PKS bersama dengan para kadernya. Konsistensi itu dirasakan Anies saat Pilgub 2017-2022 lalu, di mana legislatif PKS mendukung dan mengawal kebijakan Pemprov DKI saat Anies menjabat.

PKS bahkan tetap setia hingga ikut berperan dalam memperjuangkan Anies sebagai calon presiden Koalisi Perubahan.

“Kami merasakan betul (perjuangan kader PKS) dari tahun 2016, merasakan karakter khas kader PKS, ketekunan, keteguhan, kerja keras ikhlas, dan siap kerjakan tugas apapun.

PKS bukan semata sebagai kendaraan politik bagi pribadi-pribadi, tapi telah melakukan pengembangan kader dengan amat baik.

"Maka dari itu, selamat atas konsistensinya selama 22 tahun ini,” pungkas Anies.

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan tasyakuran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4)/Ist
Anies Baswedan Puji Konsistensi PKS Selama 22 Tahun Anies Baswedan Puji Konsistensi PKS Selama 22 Tahun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar