Breaking News

Ria Ricis Terancam Kena Boikot Imbas Ikut Promosi Produk KFC


Belakangan ini, nama Ria Ricis menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya diduga terlibat dalam promosi sebuah produk cepat saji, KFC.

Pasalnya, KFC yang dipromosikan Ria Ricis telah masuk dalam daftar boikot produk karena diduga mendukung agresi militer Israel di Gaza, Palestina.

Unggahan promosi KFC yang menampilkan Ria Ricis langsung memicu reaksi tajam dari netizen yang menyerukan boikot terhadapnya.

Salah satu unggahan promosi KFC yang menggunakan wajah Ria Ricis memperlihatkan jadwal Live TikTok bersama artis tersebut.

Acara tersebut dijadwalkan akan mencakup sesi menyanyi, ngobrol, dan bermain bersama dengan Ria Ricis yang disebut sebagai 'Special Guest Star'.

Melihat hal ini, netizen sontak menyerukan boikot Ria Ricis karena artis tersebut kerap terlibat dengan promosi iklan KFC tersebut.

Mereka mengkritik keputusan Ria Ricis untuk terlibat dalam promosi produk yang terkait dengan kontroversi politik yang sensitif.

Bahkan, sejumlah netizen mengancam akan melakukan unfollow terhadap akun adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Mereka menilai bahwa kepentingan finansial seolah diutamakan di atas nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas.

"Gas lah beneran boikot ini orang!" komen @rama***.

"Ngerti agama kakaknya ustadzah tapi ga peduli penderitaan Palestina. Yg penting Cuan kali ya." tulis @Nyai***.

"Follower bagi youtuber itu maha segalanya.. Serukan boikot dia akan nangis2 minta maaf..." komen @Canti***.

"Yu rame2 kita boikot ria ricis, juga siapapun manusia2 yg dgn sadar dan sengaja mendukung produk afiliasi zionist....hanya dgn inilah yg bisa kita perjuangkan demi sebuah perlawanan terhadap zionist." tulis @endi***.

Ironisnya, Ria Ricis sebelumnya pernah menunjukkan kepedulian besar terhadap warga Palestina saat melakukan syuting film di Palestina pada tahun 2019.

Namun, keterlibatannya dalam promosi produk yang dikaitkan dengan kontroversi politik tersebut menimbulkan pertanyaan dan kritik dari publik. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ria Ricis dikecam netizen usai terlibat promosi produk KFC (Kolase Instagram Instagram @riaricis1795/@kfcindonesia)
Ria Ricis Terancam Kena Boikot Imbas Ikut Promosi Produk KFC Ria Ricis Terancam Kena Boikot Imbas Ikut Promosi Produk KFC Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar