Breaking News

Tamara Tyasmara Makin Bikin Curiga, Pengacara Kondang Alvin Lim Benarkan Janggalnya Kematian Dante


Pengacara kondang Alvin Lim membenarkan bahwa adanya kejanggalan dalam kasus kematian Dante.

Hal tersebut diungkapkan Alvin Lim di tengah kecurigaan netizen kepada Tamara Tyasmara yang diduga turut serta rencanakan pembunuhan Dante.

Meski begitu, hingga kini tidak ada tanda-tanda apakah keikutsertaan Tamara Tyasmara dalam pembunuhan Dante akan terungkap atau tidak.

Dilansir dari kanal akun Tiktok @aini_martin24 pada hari Rabu, 21 Februari 2024 Alvin Lim mengatakan bahwa pelaku pembunuhan berencana biasanya lebih dari satu orang.

"Pembunuhan berencana, itu biasanya yang namanya rencana itu gak mungkin cuma satu orang Bang," jelas Alvin Lim.

"Apakah itu dia dengan sengaja atau kelalaian, itu nanti ranahnya penyidik," sambungnya.

Di sini Alvin Lim juga mengatakan seharusnya turut pula didalami andil kesalahan atau kelalaian yang mungkin dilakukan Tamara Tyasmara.

Hal tersebut harus secara mendalam dilakuka, mengingat bahwa kelalaian juga merupakan tindak pidana.

Alvin Lim juga turut menyoroti mengapa Dante tetap berenang pada hari itu, padahal sebelumnya si kecil mengatakan bahwa dirinya sudah tak mau lagi melakukan aktivitas air tersebut.

"Sudah tau anaknya itu berapa kali tidak mau berenang, dia bilang di sekolah 'saya tidak mau berenang'," ucapnya.

"Itu berarti kan ada sesuatu, kenapa kok dipaksakan oleh orang tuanya?" sambung Alvin Lim.

Atas keganjilan yang ia perhatikan dalam kematian Dante ini, Alvin Lim mengatakan bahwa dirinya ingin agar pihak berwajib mengusut kasus ini secara betul-betul.

"Kita mau Polda Metro Jaya presisi Bang," ungkap Alvin Lim.

Di samping pernyataan Alvin Lim soal kejanggalan tersebut, narasi-narasi masyarakat menyangkut kecurigaan terhadap keikutsertaan Tamara Tyasmara dalam pembunuhan Dante semakin menjadi.

Untuk perkembangan proses hukum kematian Dante, Yudha Arfandi kini masih menjalani proses penahanan dengan status sebagai tersangka. (*)

Smber: kilat
Foto: Pengacara Alvin Lim bicara soal kematian Dante. (Tangkap layar YouTube dr.Richard Lee, MARS)
Tamara Tyasmara Makin Bikin Curiga, Pengacara Kondang Alvin Lim Benarkan Janggalnya Kematian Dante Tamara Tyasmara Makin Bikin Curiga, Pengacara Kondang Alvin Lim Benarkan Janggalnya Kematian Dante Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar