Breaking News

Plot Twist Kasus Bully Binus Serpong Geng Tai, Korban Ingin Gabung untuk Gaet Perempuan!


Tengah merebak kabar berisi plot twist kasus perundungan Sekolah Internasional, Binus Serpong yang melibatkan Geng Tai.

Pelaku perundungan atau perundungan oleh geng Tai yang terdiri dari beberapa siswa SMA Binus Serpong kelas 12 ini diduga beranggotakan anak Vincent Rompies, artis kenamaan tanah air.

Berita soal pelaku perudungan siswa SMA kelas 12 Binus Serpong ini menjadi bulan-bulanan netizen, namun, narasi yang kini terungkap menguak sisi lain dari si korban.

Usut punya usut, korban perundungan yang juga siswa Binus Serpong dengan bernama Arlo ini ingin bergabung dengan Geng Tai.

Dilansir Kilat.com dari akun X @ceciliastei pada hari Rabu, 21 Februari 2024 disebutkan informasi Akun tersebut membuka narasi bahwa sosok Arlo yang belakangan mendapatkan banyak simpati dari masyarakat ini, merupakan pelaku pelecehan.

"Plot twist macam apa ini?? Jadi arlo yang merupakan korban bully geng tai anaknya vincent ternyata juga seorang pelaku pelecehan," cuit akun tersebut.

"Legolas sama geng-nya udah gila ternyata korbannya juga sakit jiwa! bahkan keluarganya juga pada plot twist bet," sambung cuitan.

Tak hanya itu, disebutkan pula alasan mengapa Arlo ini ingin bergabung menjadi bagian dari Geng Tai atau biasa disebut GT ini.

Karena Geng Tai memiliki popularitas yang bagus di sekolah, menjadikan Arlo ingin mempergunakan hal tersebut sebagai alat untuk menggaet perempuan.

"Arlo meminta bergabung dengan GT karena tau akan mendapat popularitas lebih," tulis seseorang dalam tangkapan layar.

"Ia hendak menggunakan popularitas itu untuk mendapatkan perempuan," sambungnya.

Turut dijelaskan pula bahwa perundungan yang dialami Arlo dari Geng Tai ini, tak lain merupakan bagian dari ospek agar dapat bergabung menjadi anggota.

Hingga kini, berita soal perundungan yang dilakukan siswa SMA Binus Serpong ini mengundang perhatian masyarakat.(*)

Sumber; kilat
Foto: Perundungan siswa Binus School Serpong (X/@indomild)
Plot Twist Kasus Bully Binus Serpong Geng Tai, Korban Ingin Gabung untuk Gaet Perempuan! Plot Twist Kasus Bully Binus Serpong Geng Tai, Korban Ingin Gabung untuk Gaet Perempuan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar