Breaking News

Grace PSI Blak-blakan Ogah Gabung Koalisi Perubahan, Relawan Anies: Kaga Ada yang Ngajak Juga Sih.. Politisi Giveaway!


Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters menyoroti pernyataan Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie yang menyatakan tidak akan bergabung dalam Partai Koalisi pengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Dia menegaskan bahwa tidak ada yang mengajak PSI untuk gabung ke koalisi pengusung Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Reiza Patters dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 7 Maret 2023.

"Kagak ada juga yang ngajak sih, kayaknya emang demen caper banget sih.. Lagian masih hobi aja bawa-bawa politik identitas yang faktanya dia sendiri yang sering buat begitu. Politisi giveaway!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.


Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan tidak akan bergabung ke partai koalisi yang mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

“Kalau itu pasti tidak sih, meskipun dunia runtuh kita tidak, tidak mungkin,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa,7 Maret 2023.

Grace menyinggung politik identitas yang menurutnya tidak baik untuk kualitas demokrasi.

“Bukan personal lagi-lagi, ya prinsipnya beliau itu buat kami adalah sangat mendasar, kita tuh jangan mencampurkan, jangan mempolitisasi agama, jangan memainkan politik identitas, karena rusak kita, masyarakat kita banyak yang belum terdidik,” kata Grace.

“Akhirnya mereka baper, pemilu sudah lewat, masih gontok-gontokan di bawah, dan membuat kualitas demokrasi kita rendah, kita akhirnya milih orang berdasarkan agamanya apa, sukunya apa programnya apa kita tidak tahu,” lanjutnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie/Net
Grace PSI Blak-blakan Ogah Gabung Koalisi Perubahan, Relawan Anies: Kaga Ada yang Ngajak Juga Sih.. Politisi Giveaway! Grace PSI Blak-blakan Ogah Gabung Koalisi Perubahan, Relawan Anies: Kaga Ada yang Ngajak Juga Sih.. Politisi Giveaway! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar