Breaking News

Pacar Mario Dandy Dikenal Liar dan Suka Main Wik-wik Sama Cowok Lain


Pacar Mario Dandy Satrio berinisial A ini masih menjadi sorotan. Pasalnya, seorang wanita di bawah umur disebut-sebut sebagai pemicu penganiayaan Mario Dandy terhadap David.

Baru-baru ini, sebuah pengakuan dibagikan oleh teman A SMA 1 Tarakanita yang diunggah melalui akun Twitter @Gloria40847392.

Dalam unggahan tersebut, A disebut sangat nakal saat berkencan hingga disebut-sebut telah melakukan Wik-wik. 

Singkat cerita, jadi waktu kelas 10 di Tarakanita 1, Agnes pacaran sama Dandy umur 24 tahun. Agnes ini katanya keras kepala dari segi pergaulan, dia masih suka ganggu-ganggu mantannya, david ini (posisinya , meskipun Agnes sudah punya pacar, tapi dia masih suka bermain 'dengan David'), lapor akun Twitter @Gloria40847392, yang mengaku sebagai teman A pada Senin (27/02/2023).

“A nih playing victim bilangnya di grepe sama si david, terus ngadu lah ke si Mario,” ungkap akun tersebut yang diduga sebagai teman A, pada Senin, (27/02/2023).

Lebih lanjut, akun itu menyatakan A suka mengobral dengan cowok lainnya. 

“Bukan cuma si david, si A suka ngobral sana sini ama cowok lain,” tukasnya.

Selanjutnya, akun itu juga menyatakan A mengaku dilecehkan David ketika sedang berhubungan seksual dengan Dandy. Karena itu, Mario Dandy emosi hingga melakukan penganiaayaan terhadap David.

“Plot twistnya si A tuh jadi bukan di grepe, tapi emang pas lagi ***** kaya ada problem akhirnya cerita yang ga bener ke pacarnya. Begonya, pacarnya main percaya aja dan langsung ngejotos sampe koma gitu,” sambungnya.

Akan tetapi, pernyataan ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Saat ini netizen terbagi menjadi dua. Ada yang mengaku tak menyangka dengan tingkah A dan ada yang meragukan cerita ini.

“Sudah si A ini murahan, kerjanya cuma obral ****. Awowkwkwk,” komentar salah satu netizen.

Juga, pesan tersebut mengatakan bahwa A dan David memiliki masalah. Kemudian A mengadu kepada Mario. Ini memicu perasaan Mario dan Mario akhirnya menguntit David. "Jadi saya tidak tahu apakah itu masalah yang terjadi," keluh A kepada Mario. Nah, yang terjadi seperti yang dikatakan David adalah pemukulan sampai dia koma dengan Mario," lanjutnya.

Unduhan tersebut juga mengungkapkan bahwa A dikenal sebagai gadis bermasalah di sekolahnya. Bahkan, orang tua A mengaku mengidap kanker.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mario melecehkan Davido. Anak perawat GP Ansori itu berada di rumah sakit dalam keadaan koma hingga kini.

Karena dugaan penganiayaan tersebut, Mario ditetapkan sebagai tersangka dan A diinterogasi. Bahkan, keduanya dikeluarkan dari sekolah masing-masing. 

Sumber: viva
Foto: Mario dan kekasih, Agnes dan Si Mantan David Sumber : intipseleb
Pacar Mario Dandy Dikenal Liar dan Suka Main Wik-wik Sama Cowok Lain Pacar Mario Dandy Dikenal Liar dan Suka Main Wik-wik Sama Cowok Lain Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar