Breaking News

Lebih Cinta Duit daripada Suami, Aldilla Jelita Ogah Bayar Asuransi Indra Bekti: Kita Sehat-Sehat Aja


Gugatan cerai pada Indra Bekti yang masih berjuang karena sakit pendarahan otak, Aldila Jelita auto menjadi bulan-bulanan publik.

Aldila Jelita mengaku sempat menunda pembayaran asuransi Indra Bekti pada tahun 2017 silam. Aldila Jelita dan Indra Bekti tidak merasa perlu asuransi kesehatan, karena merasa sehat-sehat saja sebelumnya.

Aldila Jelita dan Indra Bekti juga khawatir terlibat pihak asuransi bodong yang enggan bertanggung jawab.

"Dulu kita tahun 2017 mau coba kan, tapi aku pikirannya 'lah buat tabungan anak, kita sehat-sehat aja bodo amat'," kata Aldila Jelita.

"Ada asuransi yang enggak mau nolong. Makanya kita harus pilih-pilih juga," sambungnya.

Sayangnya ungkapan yang menyatakan sehat-sehat saja tidak berlangsung lama, finansial keluarga kian memburuk pasca Indra Bekti jatuh sakit karena pendarahan otak.

"Tapi, kemarin kejadian mas Bekti kemarin wah gila bener," pungkasnya.

Aldila Jelita soal asuransi Indra Bekti ini viral dengan sejumlah komentar.

"Begini pengakuan Aldila Jelita dan Indra Bekti tentang asuransi," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dilansir pada Selasa (28/2/2023).

Netizen pun mengungkapkan jika istri Indra Bekti sosok yang pelit.

"Kelihatan lebih cinta ke uangnya daripada ke suaminya," tutur netizen lain.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Kebersamaan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Aldila Jelita mengungkap perubahan Indra Bekti setelah sakit. (YouTube/ Melaney Ricardo)
Lebih Cinta Duit daripada Suami, Aldilla Jelita Ogah Bayar Asuransi Indra Bekti: Kita Sehat-Sehat Aja Lebih Cinta Duit daripada Suami, Aldilla Jelita Ogah Bayar Asuransi Indra Bekti: Kita Sehat-Sehat Aja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar