Breaking News

Viral Detik-detik Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak Bogor


Sebuah video yang memperlihatkan minibus tabrak dua mobil truk TNI di Jalan Raya Puncak Bogor, tepatnya di depan Wisma PLN Kampung Cipayung Datar, RT. 04/03, Desa Cipayung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor viral di media sosial.

Video detik-detik tabrakan mengerikan itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat minibus dengan nopol F-1371-XX bergerak ke arah Puncak menuju Godog. Kemudian, kata Angga, dua unit truk TNI berjalan menuju arah sebaliknya.

“Pengemudi minibus ini hilang konsentrasi penuh sehingga kendaraan yang dibawanya itu bergerak ke kanan jalan hingga manabrak body samping kanan truk yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ungkap Angga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Angga menyebut, kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Ia mengatakan, pada saat itu cuaca dalam keadaan cerah dan arus lalu lintas ramai lancar di kedua arah.

“Kejadiannya itu pukul 07.15 WIB pagi hari. Cuaca pada saat kejadian juga cerah dan kondisi lalu lintas di kedua arah sedang ramai lancar,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor.

Dari kejadian itu, pihaknya memperkirakan kerugian yang dialami dari kecelakaan ini mencapai Rp 20 Juta. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata dia, hal tersebut murni karena kelalaian personal. Kendati demikian, ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Kerugian yang kita diperkirakan itu mencapai Rp 20 juta dari kerusakan-kerusakan yang terjadi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan Layar Minibus Tabrak Truk TNI di Puncak Bogor [Instagram]
Viral Detik-detik Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak Bogor Viral Detik-detik Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak Bogor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar