Breaking News

Trending Topic di Twitter, Niat Istri Indra Bekti Menggalang Dana Malah Jadi Sorotan: Pelajaran Buat Seleb Lain, Sehat Itu Mahal!


Nama presenter Indra Bekti trending topic di Twitter. Namun uniknya yang dibahas bukan soal penyakitnya. 

Melainkan soal istrinya Aldilla Jelita yang akan menggalang dana untuk kesembuhannya Indra Bekti. 

Hingga Senin (2/1/2023) pagi, terdapat 1.370 Tweet yang membahas Indra Bekti. Ini Deretan cuitan warganet. 

"Apakah mmg trend ya klau artis skt berat lsg galang dana, Setahuku Indra Bekti sdh kaya dr dlu, isterinya mau galang dana, pdhal Indra Bekti baru 4 hari skt, hmm membingungkan Salut sm denada yg anaknya skt single parent jungkir balik sampai hbs2 an ngobatin anaknya tanpa ngeluh," cuitan dari @mikuroQ

"Gue sangat bersimpati dengan kondisi Indra Bekti saat ini tetapi dengan membaca berita dibawah jadi terheran2 apa benar artis besar Gak punya Asuransi? Agak herman mengapa terlalu mudah meminta donasi publik? Jangan marah yah, sekali lagi cuma HERAN banget," tulis @kurawa. 

"Jika ikhtiar sudah digaris batas, Biar doa dan takdir yang bertaruh di atas langit. Badai Ya Allah Pendem Innalillahi Banda Neira Indra Bekti Arap Ngilu Dipeluk," tulis @Raii_Hanna. 

"Bacain komen netizen di semua medsos soal istri Indra Bekti kejam2 semua. Nanya brp teman artis jg kbykn malu. Gw ampe profiling istrinya knp bs begitu. Ya emang gak aneh jg, sih,. Mreka terbiasa trma endors/pesan sponsor jdnya begono. Pelajaran buat seleb lain. Sehat itu mahal!," tulis @ImamNugrohoHD.

Tangkapan layar Indra Bekti menjadi trending topic di Twitter. ([Twitter])

Seperti diketahui, Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi beberapa waktu lalu.

Presenter kondang tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat tindakan. 

Kini, Bekti pun sudah menjalani dua kali operasi kepala. Namun saat ini, kondisinya dikabarkan belum membaik.

Melansir dari video yang diunggah ulang akun @lambe_danu_official99, Aldilla Jelita menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan biaya untuk pengobatan Indra Bekti yang tidak sedikit.

Pasalnya, istri dari Bekti mengatakan bahwa suaminya harus menjalani perawatan intensif hingga 20 hari ke depan. 

"Karena kita memang lagi berat karena kita lagi usahain banget saat ini kayanya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra karena nampaknya 20 hari ke depan Mas Indra akan tetap di sini," ujar Dilla dikutip pada Senin (2/1/2023).

Aldilla Jelita juga mengaku sudah mengirimkan informasi kepada rekan-rekannya terkait dirinya yang butuh pertolongan dana.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen. Alhamdulillah udah ada beberapa yang memberikan kebaikannya, keikhlasannya gak mau dikasih tahu siapa namanya, ya alhamdulillah," ujarnya lagi.

Sumber: suara
Foto: Aldilla Jelita/Net
Trending Topic di Twitter, Niat Istri Indra Bekti Menggalang Dana Malah Jadi Sorotan: Pelajaran Buat Seleb Lain, Sehat Itu Mahal! Trending Topic di Twitter, Niat Istri Indra Bekti Menggalang Dana Malah Jadi Sorotan: Pelajaran Buat Seleb Lain, Sehat Itu Mahal! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar