Breaking News

Bantuan Mobil Pemelihara Masjid dari Prabowo Tiba di Papua Barat, Pengurus: Kami Bangga dan Terharu


Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusomo memberikan bantuan mobil pemelihara masjid untuk pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat.

Bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus melalui koordinator pemelihara masjid, Nanang Mubarok di Manokwari, Papua Barat, Sabtu (31/12/2022).

"Mobil pembersih yang saya serahkan ini merupakan bantuan dari Bapak Menteri Pertahanan RI H. Prabowo Subianto," kata Said Aldi.

Said Aldi mengingatkan, bantuan tersebut mesti benar-benar digunakan untuk melakukan pembersihan masjid dan mushalla se-Papua Barat. Ia menekankan mobil pembersih masjid dari Prabowo harus bermanfaat bagi umat.

Selain itu, Said Aldi mengatakan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo tersebut merupakan bentuk kepedulian Prabowo kepada umat dan pemuda masjid di seluruh Indonesia. Menurutnya, Prabowo sangat menghargai mereka yang terus berbuat baik untuk kepentingan umat dan mengabdi pada negara melalui program kemanusiaan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Papua Barat, Mugiono mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut. Ia pun memastikan bantuan yang diterimanya akan digunakan untuk gerakan bersih-bersih masjid di Papua Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Bantuan sudah kami terima dari DPP BKPRMI Kami akan menggunakan bantuan ini untuk kemaslahatan umat,” ujar Mugiono.

Bersama ungkapan terima kasih, Mugiono bersama pengurus BKPRMI Papua Barat turut mendoakan kesehatan dan kelapangan rezeki bagi Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

“Kami merasa bangga dan terharu menerima mobil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Prabowo Subianto yang telah peduli kepada gerakan pemuda masjid di seluruh Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemudahan kepada Bapak H. Prabowo serta diberikan balasan rezeki yang berlimpah dan berkah,” kata Mugiono.

Sumber: okezone
Foto: Prabowo Subianto. (Foto: Tim Media Prabowo)
Bantuan Mobil Pemelihara Masjid dari Prabowo Tiba di Papua Barat, Pengurus: Kami Bangga dan Terharu Bantuan Mobil Pemelihara Masjid dari Prabowo Tiba di Papua Barat, Pengurus: Kami Bangga dan Terharu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar