Breaking News

Diduga Pengacara yang KTP-nya Ditahan Usai Begituan dengan Cewek Open BO, Razman Pamer Video tentang Sedekah


Nama pengacara Razman Nasution sedang ramai digunjingkan setelah seorang perempuan bernama Dila mengaku telah disewa untuk berhubugan seks dengan pengacara berinisial R, tetapi mengaku belum dibayar.

Dalam sebuah podcast Uya Kuya di Youtube akhir pekan kemarin Dila mengaku mengaku telah menyita KTP pengacara R, karena tak dibayar usai berhubungan seks di Jakarta belum lama ini.

Dila memang tak menyebut pengacara R sebagai Razman. Tetapi para warganet - berdasarkan sejumlah petunjuk yang dibeberkan dalam video tersebut - menduga bahwa R tidak lain adalah Razman.

Razman sendiri belum memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. Tetapi lewat Instagram, Razman mengunggah sebuah video religi tentang salat dan sedekah.

"Pembencimu, Allah yang akan mengurusnya," bunyi narasi dalam video yang diunggah Razman.

"Ungkapan kata-katanya sungguh menyentuh naluri dan seharusnya sebagai insan kita semua termasuk DR. RAN mengamalkannya. Insya Allah yang Haq akan mengalahkan yang Bathil. Bismillah....!!!," tulis Razman dalam video tersebut.

Tak ada komentar dalam video tersebut, karena Razman sebelumnya sudah mematikan fitur komentar di Instagram-nya setelah video perempuan bernama Dila tersebut viral di media sosial.

Sebelumnya pada akhir pekan lalu perempuan bernama Dila tampil dalam podcast Uya Kuya. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan pengacara R, tetapi tidak dibayar. Sebagai jaminan, ia kini memegang KTP pengacara R tersebut.

Saat ditanya tentang pengacara R itu, Dila menyebut namannya tetapi dalam tayangan itu disensor. Tetapi Dila dan Uya Kuya, sempat memberi sedikit petunjuk.

Petunjuk itu antara lain pernah bermasalah dengan Denise Chariesta dan Hotman Paris. Pengacara R itu juga mengaku sempat menggelar jumpa pers berkaitan dengan perseteruannya dengan Hotman Paris, sebelum mendatangi Dila di hotel.

Semua petunjuk itu, demikian hasil penelusuran netizen, cocok dengan profil Razman Nasution. Belum diketahui, hingga berita ini ditayangkan, apakah KTP pengacara R sudah dikembalikan atau tidak oleh Dila.

Sumber: suara
Foto: Razman Arif Nasution/Net
Diduga Pengacara yang KTP-nya Ditahan Usai Begituan dengan Cewek Open BO, Razman Pamer Video tentang Sedekah Diduga Pengacara yang KTP-nya Ditahan Usai Begituan dengan Cewek Open BO, Razman Pamer Video tentang Sedekah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar