Breaking News

Sambut Baik Deklarasi Capres Nasdem, PPP juga Pertimbangkan Nama Anies


Putusan Partai Nasdem untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024 disambut baik sejumlah partai politik. Salah satunya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ternyata juga memasukkan nama Anies dalam daftar bacapres/bacawapres yang potensial diusung.

“Apa yang dilakukan Nasdem dengan mendeklarasikan capresnya dalam hal ini Anies Baswedan, PPP apresiasi sebagai bagian dari upaya mewujudkan proses demokrasi yang baik di negara kita,” kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani kepada wartawan, Selasa (4/10).

PPP, lanjut Arsul, belum akan memutuskan capres dan cawapres sampai melaksanakan Mukernas pada awal 2023 nanti.

“Fokus kami ya konsolidasi sampai tingkat ranting atau kelurahan dulu,” tutur anggota Komisi III DPR RI ini.

Arsul menambahkan, sambil fokus persiapan Mukernas, pihaknya juga terus mendengarkan aspirasi dari struktur dan pemangku kepentingan partai terkait bakal capres yang akan diusung PPP.

“Ini berarti semuanya terbuka bagi mereka yang disebut-debut sebagai bacapres/bacawapres. Termasuk Anies, Sandi, Erick, Khofifah, RK, dan lain-lain,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/Net
Sambut Baik Deklarasi Capres Nasdem, PPP juga Pertimbangkan Nama Anies Sambut Baik Deklarasi Capres Nasdem, PPP juga Pertimbangkan Nama Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar