Breaking News

Gelar Syukuran, Rival Nikita Mirzani Bikin Nasi Tumpeng, Joget Sambil Nyanyi 'Tembok Derita'


Kabar ditahannya Nikita Mirzani di Rutan Serang mengejutkan banyak para pihak. Terutama para rivalnya seperti Tessa Mareska yang dulunya pernah berselisih dengan Nyai.

Bukannnya mendukung, Tessa Mareska merupakan salah satu rival Nikita Mirzani menyambut dengan gembira kabar tersebut.

Bahkan kegembiraan Tessa Mareska disambut dengan menggelar syukuran tumpengan bersama rival lainnya seperti Indra Tarigan, dan Isa Zega yang sama-sama pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Belum lama ini akun Instagram @lambe_danu_official99 mengunggah ulang sebuah cuplikan video dari video Tik-Tok @gosiphithotpop yang menayangkan Tessa Mareska sedang menggelar syukuran atas ditahannya Nikita Mirzani.

“Para rival NM merayakan NM masuk bui dengan makan nasi tumpeng,” tulis akun tersebut pada postingannya.

Dalam video yang ditayangkan, Tessa Mareska nampak bahagia menyanyikan sebuah lagu berjudul Tembok Derita yang diduga menyindir Nikita Mirzani.

Tessa Mareska menyanyikan lagu tersebut hingga diplesetin liriknya yang diduga menyindir Nikita Mirzani.

“Di dalam tembok derita, dia menanggung dosa, dalam tembok derita dia jadi narapidana,” kata Tessa, dikutip pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Tak lama rival lainnya seperti Isa Zega menimpali dan ikut bernyanyi seperti Tessa Mareska membawakan lagu berjudul Tembok Derita.

“Di dalam penjara ia menangis-nangis, mencret-mencret, eh gak mencret, sembelit tau,” katanya.

Video pendek yang diunggah akun tersebut ternyata mencuri banyak perhatian dari netizen. Terbukti dari banyaknya tanda suka dari 800 orang.

Ratusan netizen berbodong-bondong meninggalkan jejak di kolom komentar postingan. Kebanyakan dari mereka malah gagal fokus ke Tessa Mareska.

“Astagfirullah, aku bukan fans NM tapi kalau lihat kayak model emak-emak kayak gitu udah gayanya joget pula, bukannya gak suka, tapi jujur kurang suka malahan, dunia sudah terbalik,” ujar netizen.

"Aku dari dulu jujur gak suka sama NM, Tpai ngelihat mereka joget-joget, kek gimana gitu mana itu yang pakai kerudung roknya kurang bahan naudzubillah..norak,” ujar netizen lainnya.

Para rival Nikita Mirzani yang saat itu tengah berkumpul, serta merta tertawa dan hendak memotong nasi tumpengnya bersama.

Nyai memang terkenal sebagai sosok artis kontroversial yang beberapa kali bermasalah dengan para artis termasuk dengan Tessa Mareska.

Beberapa tahun yang lalu, Tessa Mareska dan Nikita Mirzani pernah berseteru gara-gara anaknya akan dimasukan ke penjara.

Perseteruan bermula dari anaknya Tessa Mareska, yakni Anggie Jhovany yang saat itu memberikan komentar mengenai permasalahan Nikita Mirzani yang kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip.

Nikita Mirzani tidak terima jika anak Tessa Mareska mencampuri urusannya dan dia mengancam akan memenjaraka Anggie Jhovanny.***

Sumber: hops
Foto: Rival Nikita Mirzani gelar syukuran nasi tumpeng (Foto Tangkapan layar Instagram @lambe_danu_nyinyir99)
Gelar Syukuran, Rival Nikita Mirzani Bikin Nasi Tumpeng, Joget Sambil Nyanyi 'Tembok Derita' Gelar Syukuran, Rival Nikita Mirzani Bikin Nasi Tumpeng, Joget Sambil Nyanyi 'Tembok Derita' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar