Breaking News

Denise Chariesta Bocorkan 6 Ciri Pria Berinisial 'R' yang Diakui Pernah Tidur Bareng dengannya, Regi Datau?


Konten kreator Denise Chariesta atau Denise Cadel membocorkan ciri-ciri dari pria berinisial 'R' yang sudah berpacaran dengannya selama 4 tahun.

Denise Chariesta juga menyebut bahwa sosok pria berinisial 'R' yang dipacarinya itu pernah making love bareng dengannya.

Ia memang tidak menyebutkan nama dari sosok pria itu, tetapi ada sejumlah ciri-ciri yang ia ungkap dengan jelas sehingga menimbulkan suatu tanda tanya besar.

Lebih hebohnya lagi, Denise Chariesta mengungkapkan kalau pria berinisial 'R' itu merupakan suami dari salah seorang host ternama asal Indonesia.

Kemudian Denise Chariesta mengatakan kalau istri dari pria berinisial 'R' ini sering tampil di acara televisi setiap pagi.

Lantas, apa saja ciri-ciri pria berinisial 'R' yang diam-diam berpacaran dengan Denise Chariesta?

Berikut ini 6 ciri-ciri pria berinisial 'R' yang diungkap Denise Chariesta ke dr. Richard Lee:

1. 'R' memiliki istri seorang artis

2. 'R' adalah seorang pengusaha

3. 'R' dan Istri juga seorang Youtuber dan terkenal

4. 'R' punya anak 3, 1 perempuan (paling besar), 2 laki-laki

5. Istri 'R' merupakan seorang Host TV

6. Istri 'R' setiap hari ada di TV

Jika menilik dari keenam ciri-ciri yang disebut oleh Denise Chariesta, diduga kuat sosok pria yang ia maksud adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Bahkan Denise Chariesta kembali menagih janji yang sudah pernah si 'R' ucapkan kepadanya.

"Mana janji manismu Pak R?" pungkas Denise.

Denise Chariesta kini menagih 'janji manis' yang disebutnya pernah disampaikan oleh seorang suami host berinisial 'R'.

Wanita berusia 31 tahun itu menagih janji pria berinisial 'R' karena ada sesuatu ucapan yang pernah dilontarkan kepadanya di masa lalu.

Diketahui wanita yang kerap disapa Denise Chadel itu mengaku punya hubungan spesial secara diam-diam dengan suami host ternama berinisial 'R'.

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa si R ini memang pernah banyak menjanjikan hal-hal 'indah' kepadanya.

Salah satu janji yang penah diucapkan si R kepada Denise Chariesta adalah jangan pernah pergi meninggalkannya

"Hmm.. janji-janji banyak, sebenernya dia bukan tipe yang 'aku janji ini, janji itu'. Tapi dia janji nggak ninggalin gue," ucap Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Kemudian dr. Richrad Lee bertanya, siapa sebenarnya yang meninggalkan, apakah Denise Chariesta atau pria berinisial R ini.

Lalu Denise Chariesta mengungkapkan cerita yang sebenarnya terjadi, sekaligus menjawab pertanyaan dr. Richard Lee.

"Sebenarnya kita waktu itu lagi berantem karena masalah.. karena masalah ini, apa ya.. kalau misalkan gue lagi viral itu gue lagi berantem sama orang, gue lagi berantem sama orang, dia (si R) pasti hilang. Karena dia takut terekspose," ujar Denise.

Janji kedua, pria berinisial 'R' ini berjanji akan bertanggungjawab dengan Denise Chariesta.

"Gue udah bilang masalah rumah, terus udah gitu dia nggak bakal ninggalin gue, terus dia... banyaklah, lo mau gue nangis? Gue nggak bisa nangis," papar Denise.

"Terus udah gitu janji percaya sama gue, dan dia nggak akan memperlakukan gue kayak dulu lagi, karena yang tahun kedua itu kan dia b****t ya, udah janji ada cewek lain," sambungnya.

Akan tetapi pria berinisial 'R' ini disebut Denise tetap menjaganya dengan baik, bahkan masih sering melakukan video call dengannya.

"Mana janji manismu Pak R?" tanya Denise di hadapan dr. Richard Lee.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti, sebenarnya siapa pria berinisial 'R' yang dimaksud oleh Denise Chariesta.

Akan tetapi semua mata langsung tertuju pada suami seorang host ternama yakni Ayu Dewi, bernama Regi Datau.

Sumber: disway
Foto: Denise Chariesta Diduga Jadi Wanita Simpanan Regi Datau-dr. Richard Lee/@mrsayudewi-TikTok/Instagram
Denise Chariesta Bocorkan 6 Ciri Pria Berinisial 'R' yang Diakui Pernah Tidur Bareng dengannya, Regi Datau? Denise Chariesta Bocorkan 6 Ciri Pria Berinisial 'R' yang Diakui Pernah Tidur Bareng dengannya, Regi Datau? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar