Breaking News

Bukti Denise Chariesta Temui Sosok Pria Terbongkar, Diduga Suara Regi Datau dan Gelangnya Bocor?


Di tengah ramainya pengakuan Denise Chariesta selingkuh dengan suami artis berinisal R, kini beredar bukti Denise Chaerista diduga berduaan bersama seorang pria.

Banyak yang menganggap Denise Chaerista dengan pria tersebut sedang kencan makan bersama. Walaupun tidak terlihat wajahnya, namun suara dari pria tersebut jadi sorotan

Unggahan tersebut kemudian gempar di media sosial karena diduga suara pria tersebut mirip dengan suara suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Sontak saja banyak yang menduga sosok R yang pernah jadi selingkuhan Denise Chaerista dan pernah berhubungan badan sebanyak 11 kali adalah Regi Datau.

Bukti Denise Chaerista sedang bersama dengan seorang pria itu berbentuk video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip.

Terlihat Denise dan pria yang tidak diketaui wajahnya itu duduk berhadapan sambil menyantap makanan. Tidak diketahui pasti kapan video tersebut diambil, namum spekulasi liar soal suara pria yang diduga Regi itu cukup heboh.

"coba didengar guys suaranya mirip ga??," tulis akun @rumpi_gosip, dilansir Minggu 2 September 2022.

Sontak saja warganet langsung berikan komentar beragam di media sosial.

"Sediiih sama cowo yg jutek ke istri tapi baik, ramah dan bisa ngobrol asik ma cwe lain" @ratna.setyani***

"Selera regi Datau parah jg.ayu Dewi ma Denise yang jauh kmn2.hadeuuh.gw sih milih ayu Dewi" @septia***

"Ini namanya mau ngerusak rumah tangga orang...ktanya nyesel kok mlh ngumbar2" @imar***

"Selera pak R emang cewek unik" @offici***

"Njir mirip suara ny" @zazki***

"Kalo liat tangan dan gelangnya pasti istrinya yg tau itu siapa, suaminya ato bukan...klo kita dr suara kurang akurat... mirip sih mmng dgn yg tersangka R but....not really sure.." @rann***

Kesaksian Denise

Denise kabarnya berselingkuh dengan suami artis berinisal R sampai 4 tahun. Dalam hubungannya, Denise menyebut dirinya berhubungan badan berkali-kali.

Tak sampai disitu, Denise yang merupakan pengusaha bunga ini juga sempat membongkar hobi buruk sosok R itu.

Isu liar yang beredar diduga R adalah Regi Datau suami Ay Dewi.

Denise Chariesta kemudian merasa bersalah dan kasihan kepada anak dari suami artis itu karena sang ayah masih sangat 'nakal'

Hal ini diungkapkan Denise Chariesta melalui Instagram pribadinya. Denise menyebut awalnya enggan untuk berbicara ke publik demi anak-anak R.

"Awalnya gue berfikir gitu, kasian ya sama anak-anaknya," ucapnya, seperti dikutip dari Instagram story, Minggu 2 Oktober 2022.

Namun setelah dipikir ulang, lebih baik ia memberitahukan sekarang agar R bisa insyaf.

"Bapaknya masih suka main perempuan, masih suka mijit, masih suka pake sana sini," tuturnya.

  
Sebuah kiriman dibagikan oleh Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

"Lu kira cewek-cewek yang dipakai sama dia itu bukan anak orang, bukan anak manusia? Itu Mereka juga sakit hati kali yang lain," tandasnya.

Sumber: disway
Foto: Denise Chariesta bongkar hobi selingkuhannya 'R'-@denise.chariesta.official-Instagram
Bukti Denise Chariesta Temui Sosok Pria Terbongkar, Diduga Suara Regi Datau dan Gelangnya Bocor? Bukti Denise Chariesta Temui Sosok Pria Terbongkar, Diduga Suara Regi Datau dan Gelangnya Bocor? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar