Breaking News

Enam Fakta Istri Polisi Digerebek di Hotel Seusai Begituan dengan Mantan Pacar


Perempuan inisial EP (23), istri Polisi yang berdinas di Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, digerebek saat bersama pria selingkuhannya, MI (24).

Berikut sejumlah Fakta kasus perselingkuhan perempuan istri Bripda Ade Pratama (24):

Istri Polisi bersama PIL di Kamar hotel, Digerebek

EP digerebek saat bersama pria idaman lain alias PIL di salah satu kamar di lantai tujuh hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin menggerebek istrinya itu, bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I Palembang, serta kerabatnya.

EP BerSelingkuh dengan Anak Kepala Desa

EP tertangkap tangan berSelingkuh dengan seorang pria berinisial MI (24). MI diduga seorang anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Bripda Ade Pratama Sudah Lama Curiga Istrinya Berselingkuh

Bripda Ade Pratama mengaku sudah lama curiga istrinya menjalin hubungan terlarang alias berSelingkuh. "Saya sudah lama curiga, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ungkap Bripda Ade, Kamis (1/9).

Namun, kata Ade, dirinya terus yang disalahkan dan EP selalu berkelit.

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan Fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," kata dia.

Bripda Ade Pergoki Istri di Kamar hotel Bersama Selingkuhan

Lantaran istrinya kerap pergi tanpa izin, kecurigaan Ade makin menjadi.

Dia lantas mulai melakukan penyelidikan, antara lain dengan cara tracking nomor HP dan WhatsApp sang istri.

Upaya Ade itu membuahkan hasil hingga akhirnya mengetahui dan memergoki sang istri dan selingkuhannya berduaan di hotel.

"Dari sanalah saya melidik istri saya dengan cara melacak nomor ponsel dan WhatsApp, kemudian melakukan tracking," kata Bripda Ade.

Selasa malam, Bripda Ade menemukan istrinya sedang berada di dalam kamar hotel. "Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar hotel. Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman serta senior saya," terangnya.

Tisu Bekas dan Sprei Bercak Sperma jadi Barang Bukti

Dalam penggerebekan itu, Bripda Ade mengamankan barang bukti tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei yang bercak noda sperma.

"Di dalam kamar kami menemukan barang bukti berupa tisu bekas dan sprei yang bercak noda sperma," kata Ade.

Istri Selingkuh dengan Mantan Pacar saat Kuliah

Bripda Ade mengaku kenal dengan pria selingkuhan istrinya itu.

Pria itu merupakan pacar EP saat masih kuliah. "Laki-laki yang berSelingkuh dengan istri saya adalah mantan dia saat masih kuliah dulu.”

“Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti," kata Ade. 

Sumber: fajar
Foto: Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co
Enam Fakta Istri Polisi Digerebek di Hotel Seusai Begituan dengan Mantan Pacar Enam Fakta Istri Polisi Digerebek di Hotel Seusai Begituan dengan Mantan Pacar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar