Breaking News

Terus Bergerak Usut Tewasnya Brigadir J, Timsus Kapolri Periksa Tim Labfor dan Inafis


Tim khusus (Timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus bergerak untuk mengungkap kasus tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan, usai timsus mendatangi TKP guna mendalami hasil uji balistik. Kini timsus Kapolri melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah ahli dari Labfor, Inafis, hingga dokter forensik.

"Sementara saksi-saksi ahli dari Labfor, Inafis dan dokter forensik yang memberikan keterangan hari ini," ujar Dedi Prasetyo kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/8).

Namun begitu, Dedi tidak merinci hal apa yang didalami dari ahli forensik dan Inafis tersebut. Dedi hanya memastikan bahwa timsus Kapolri terus bergerak untuk mengungkap kasus ini dengan mengedepankan pendekatan ilmiah.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Johnson Pandjaitan mengaku pihaknya juga akan diperiksa pada sore ini. Johnson diminta keterangan selaku saksi pelapor.

"Perkembangan terbaru kuasa hukum diundang di Bareskrim Mabes Polri untuk BAP saksi pelapor jam 15.00 WIB," ujarnya.

Sumber: rmol
Foto: Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo/Net
Terus Bergerak Usut Tewasnya Brigadir J, Timsus Kapolri Periksa Tim Labfor dan Inafis Terus Bergerak Usut Tewasnya Brigadir J, Timsus Kapolri Periksa Tim Labfor dan Inafis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar