Breaking News

3 Pemain Muslim PSG Kunjungi Masjid Al-Aqsa Usai Rebut Piala Super Prancis di Israel


Tiga pemain muslim Paris Saint Germain (PSG), Presnel Kimpembe, Idrissa Gueye, dan Abdou Diallo berkunjung ke Masjid Al-Aqsa, usai menjuarai Piala Super Prancis 2022.

Seperti diketahui, pada perebutan Piala Super Prancis atau Trophee des Champions 2022, PSG mengalahkan Nantes, empat gol tanpa balas.

Pertandingan PSG vs Nantes sendiri digelar di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, Senin (1/8) dini hari WIB.

Keempat gol PSG pada laga itu masing-masing dicetak Lionel Messi menit ke-22, Neymar menit ke-45 dan 82, serta back heels indah Sergio Ramos menit ke-57.

PSG juara piala super Prancis 2022, dan ini jadi gelar kesembilan mereka dalam sepuluh tahun terakhir.

Tahun lalu, Trophee des Champions juga digelar di Bloomfield Stadium. Kala itu, PSG kalah 0-1 dari Lille.

Hasil minor tahun lalu itu dibayar tahun ini, dengan PSG yang mulai musim 2022/23 ini dilatih Christophe Galtier meraih gelar pertamanya di Tel Aviv dengan mengalahkan Nantes.

Usai pertandingan Piala Super Prancis 2022 di tanah Palestina (Jaffa) yang direbut Israel itu, tiga pemain muslim PSG, Presnel Kimpembe, Idrissa Gueye, dan Abdou Diallo menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid Al-Aqsa.

Kimpembe yang bermain penuh pada laga lawan Nantes, mengunggah foto mereka bertiga dengan latar masjid Al Aqsa, di akun instagramnya.

Kimpembe sendiri jadi perbincangan di jendela transfer musim panas 2022 ini. Sebab namanya masuk dalam daftar incaran Chelsea yang masih memburu bek tengah baru.

Sementara Idrissa Gueye dilaporkan segera bergabung Everton. Adapun Abdou Diallo juga diincar juara Serie A musim lalu, AC Milan. 

Sumber: rmol
Foto: Tiga pemain muslim PSG, Presnel Kimpembe, Idrissa Gueye, dan Abdou Diallo mengunjungi Masjid Al-Aqsa, usai menjuarai Piala Super Prancis 2022. Foto: instagram/kimpembe3
3 Pemain Muslim PSG Kunjungi Masjid Al-Aqsa Usai Rebut Piala Super Prancis di Israel 3 Pemain Muslim PSG Kunjungi Masjid Al-Aqsa Usai Rebut Piala Super Prancis di Israel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar