Breaking News

Gerebek Bandar Narkoba di Polman, 4 Polisi Ditebas Parang


Sebanyak empat anggota polisi di Polman harus dilarikan ke rumah sakit lantaran ditebas parang oleh bandar narkoba. Keempat polisi ditebas parang di beberapa bagian tubuhnya.

Kasus polisi ditebas parang ini terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Senin 1 Agustus 2022.

Empat personel Polda Sulbar harus menjalani perawatan intensif di RSUD Polman. Hal itu lantaran mereka mendapat perlawanan dari dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba, Senin 1 Agustus 2022.

Dua orang polisi ditebas parang ini diketahui bertugas di Subdit 1 Direktorat Res Narkoba Polda Sulbar dan dua orang anggota Sat Narkoba Polres Polman.

Direktur Dit Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Alpen menjelaskan, kasus polisi ditebas parang ini berawal saat pihaknya berupaya menangkap beberapa orang yang disinyalir sebagai bandar narkoba di wilayah Polman.

Namun saat petugas mencoba menyergap pelaku yang bersembunyi di sebuah rumah yang dicurigai di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, para pelaku lalu melakukan penyerangan dan berupaya kabur dari petugas.

“Mereka berupaya melawan menggunakan parang dan melukai petugas,” ujar Direktur Dit Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol Alpen.

Meski demikian, sebanyak dua orang tersangka, berhasil diamankan dalam penggerebekan tersebut. Yakni Risal (31) dan Samsi (41). Keduanya sudah masuk dalam daftar target operasi polisi.

Polisi juga menyita barang bukti berupa satu sachet sabu dan sebilah parang yang digunakan menyerang polisi.

“Para pelaku berhasil diringkus beserta barang buktinya. Meskipun polisi ditebas parang, dan anggota kami di lapangan dalam keadaan terluka, namun tetap memperlakukan pelaku secara baik,” pungkas Alpen.

Sumber: pojoksatu
Foto: Gerebek Bandar Narkoba di Polman, 4 Polisi Ditebas Parang
Gerebek Bandar Narkoba di Polman, 4 Polisi Ditebas Parang Gerebek Bandar Narkoba di Polman, 4 Polisi Ditebas Parang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar