Breaking News

Terungkap Alasan Putera Ahok Ngotot Nggak Nikah: Daripada Cerai Rusakin anak, Cukup Aku yang Alami


Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean sempat bikin heboh soal ngotot enggak mau nikah.

Alasan Nicholas Sean enggak mau nikah lantaran baginya membangun rumah tangga bukan hal yang mudah. Layaknya trauma dengan perceraian kedua orangtuanya.

Nicholas Sean mengungkapkan perceraian kedua orangtuanya yang memengaruhi dirinya putuskan untuk tidak menikah.

"Pasti pengalaman hidup mempengaruhi ya kita, jadi aku nggak bisa bilang ini nggak mempengaruhi. Tapi kan reaksi kita pada pengalaman itu beda-beda," kata Sean, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 28 Juli 2022.

Sementara itu, perihal pasangan hidup, Nicholas Sean menegaskan ingin memiliki pasangan yang penurut dan satu ambisi dengannya.

"Lebih pinter dari gue sebenernya nggak papa cuman kayak nurut aja ikutin gue, ibaratnya bisa urus gue lah, terus kayak yang cinta keluarga, ada di rumah,"

"Kalau bisa nggak usah kerja gue aja yang kerja ya kan. Lu ngurusin rumah tangga aja. And cook," lanjutnya.

Apabila mendapati wanita yang tidak satu ambisi dengannya dan tak bisa mengurus dirinya, Nicholas Sean khawatir rumah tangganya akan hancur.

"Takutnya perempuan yang the power woman gitu berambisi, bisa aja ambisi mereka berbeda sama ambisi saya. Kalau bisa saling mengerti nggak papa, kalau nggak nanti bisa berantem," tuturnya.

Nicholas Sean menegaskan bahwa tidak ingin perihal perbedaan ambisi dengan wanita yang dinikahinya nanti membuatnya bercerai dan anak jadi korban.

"Misalnya ya gue udah terlibat menikah atau apa. Guenya pasti pikirin anak. Jangan sampai cerai, ternyata rusakin anak. Cukup aku yang alami," terangnya.

Ketakutan terbesar Nicholas Sean tersebutlah yang membuat dirinya mantap tak ingin menikah ketimbang nekat nikah namun menghancurkan hidup anak-anaknya.

"Iya lebih amannya makanya saya pilih enggak usah nikah aja. No problem?" tegas Sean.

Kendati demikian, kelak saat putuskan menikah Nicholas Sean berharap pasangannya tak terlalu pintar, karena baginya tidak ingin harga dirinya sebagai pria diinjak.

"Cewek kalau makin pinter itu cowok merasa diinjek karena lu feelnya nggak ada fungsi di sini," jelas Sean.

"Ya kalau mau punya anak atau apa ya cewek nggak boleh bodoh banget ya," sambungnya.***

Sumber: hops
Foto: Nicholas Sean tidak mau ada perceraian dalam hidupnya kelak. (Instagram @nachoseann)
Terungkap Alasan Putera Ahok Ngotot Nggak Nikah: Daripada Cerai Rusakin anak, Cukup Aku yang Alami Terungkap Alasan Putera Ahok Ngotot Nggak Nikah: Daripada Cerai Rusakin anak, Cukup Aku yang Alami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar