Breaking News

Sosok Bharada E Penembak Brigadir J Dibongkar Netizen


Kasus tembak menembak di rumah Kadiv Propam yang menewaskan Brigadir J oleh Bharada E terus menjadi perbincangan publik.

Publik menilai kasus tersebut penuh dengan kejanggalan. Bahkan publik sebagian besar menilai ada kasus besar yang mungkin ditutupi dalam kasus ini.

Lalu bagaimana sosok Bharada E yang disebut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dalam jumpa pers Bharada E adalah penembak nomor satu di Resimen I Pasukan Pelopor?

Terkait dengan Bharada E yang menembak Brigadir J, netizen membongkar sosoknya.

Akun twitter @BuronanMabes menyebut Bharada E bernama lengkap Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Berdasarkan data tersebut, di akun instagram terdapat nama yang identik dengan nama tersebut. Nama akunnya adalah @r.lumiu.

Berdasarkan data di bio instagram tersebut tertulis seorang pemanjat.

Kali terakhir akun tersebut uplod foto pada tanggal 29 November 2017. Dia menguplod sebuah foto dengan kepsen "Taktiktol (?)."

Dan hampir seluruh uplodan dari akun tersebut berisi tentang aktivitas climbing.

Terlepas dari benar dan tidaknya akun tersebut adalah sosok Bharada E, nampaknya netizen sudah menganggapnya benar dan menyerbu untuk "silaturahmi" ke akun itu.

Sebagian besar netizen percaya bahwa akun itu adalah Bharada E. Dalam kolom komentar pada uplodan terakhir akun itu, dibanjiri komentar.

"Climber or police? komentar @jean-nababab9 dipantau pada jumat (15/7) dinihari.

"Eng ing eng @Divisihumaspolri," tulis Uta_syasi_devan.

"viral l sekarang bang," komentar @m3niq_219300.

Sementara akun lainnya kaget karena postingan lawas itu komentarnya sangat ramai.

"Lahh postingan 2017 ko bisa serame ini, ada apa ya (emoticon tertawa)," tulis doni-chan75.

Namun ada juga yang belum percaya bahwa akun tersebut merupakan akun Bharada E.

"Baru nih kali gw baca seluruh komen satu post di ig. Btw masa sih ini bharada E? Di postnya kagak ada tanda2 seorang polisi, cuman sebagai climber," tulis harwit.

Sejauh ini belum diketahui apakah benar akun tersebut merupakan akun milik Bharada E. Namun bisa jadi akun itu benar sebelum dia menjadi seorang anggota Polri.**

Sumber: suaramerdeka
Foto: Sosok Bharada E Penembak Brigadir J Dibongkar Netizen
Sosok Bharada E Penembak Brigadir J Dibongkar Netizen Sosok Bharada E Penembak Brigadir J Dibongkar Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar