Breaking News

Solar Tumpah di Jalan Raya, Akibatkan Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Terjatuh


Tersebar di media sosial video yang merekam kejadian para pengendara sepeda motor yang jatuh tergelincir di jalan raya akibat adanya tumpahan solar.

Video tersebut direkam oleh seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Videonya kemudian diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Jumat (15/07/22).

Menurut keterangan pengunggah video, kejadian ini berlangsung di sepanjang jalan SPBU Sei Ladi sampai dengan RS Awal Bros, Kota Batam.

"Sejumlah pengendara motor terjatuh karena tumpahan solar di sepanjang jalan SPBU Sei Ladi sampai RS Awal Bros Kota Batam," keterangan pengunggah video.


Dalam video yang diunggah terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang berjatuhan secara beruntun di jalan raya tersebut.  Ketika melihat ada pengendara sepeda motor yang terjatuh, beberapa pengendara lain yang berada di belakangnya langsung menghindar dan memilih melajukan kendaraan ke badan jalan.

Tampak bekas tumpahan solar yang berada di tengah jalan raya.  Tumpahan solar tersebut memanjang di sepanjang jalan tersebut. 

Di sepanjang jalan raya tersebut juga ramai oleh pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di pinggir jalan. Mereka diduga juga merupakan korban terjatuh akibat tumpahan solar.

Pengendara sepeda motor yang jatuh tergelincir tampak ditolong oleh warga maupun pengendara lain yang berada di lokasi kejadian.

Keadaan jalan raya tersebut tampak ramai lancar dilewati oleh mobil dan juga sepeda motor.

Melalui video ini dapat didengar suara dari warga yang menginstruksikan agar para pengendara mengurangi kecepatannya agar tidak jatuh tergelincir.

Menurut keterangan dari pengunggah video, ada kurang lebih 40 pengendara sepeda motor yang terjatuh dan ada 3 mobil yang tergelincir akibat tumpahan solar tersebut.

"Ada kurang lebih 40 pengendara motor yang terjatuh dan 3 mobil yang tergelincir akibat dari tumpahan solar tersebut," keterangan pengunggah video.

Sumber: suara
Foto: Pengendara sepeda motor jatuh tergelincir akibat tumpahan solar (Instagram/ terang_media)
Solar Tumpah di Jalan Raya, Akibatkan Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Terjatuh Solar Tumpah di Jalan Raya, Akibatkan Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Terjatuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar