Breaking News

Pencipta Komik ‘Yu-Gi-Oh’ Ditemukan Tewas di Laut, Tubuhnya Masih Dilengkapi Perlengkapan Snorkeling


SENIMAN manga Jepang yang dikenal sebagai pencipta komik ‘Yu-Gi-Oh‘, Takahashi Kazuki, ditemukan tewas, Rabu (6/7/2022) waktu setempat.

Pria berusia 60 tahun dilaporkan ditemukan warga dalam keadaan tak bernyata di laut sekira 300 meter di lepas pantai Nago di Provinsi Okinawa, Jepang.

Dilansir Pojoksatu.id dari Variety, Kamis (7/7/2022), disebutkan tubuh Takahashi Kazuki ditemukan masih mengenakan peralatan snorkeling.

Mayat baru bisa diidentifikasi sebagai Takahashi pada hari Kamis, setelah Penjaga Pantai Jepang mengenali mobil sewaan putih yang telah ditinggalkan sekira 12 kilometer (7 mil) dari lokasi penemuan jenazahnya.

Penjaga Pantai mengatakan bahwa Takahashi telah melakukan perjalanan ke Okinawa sendirian.

Petugas tidak menemukan tanda-tanda cedera di jenazah Takahashi. Saat ini, penyelidikan penyebab kematiannya telah dimulai.

Kabar duka ini langsung membuat agensi Takahashi, Studio Dice, mengubah halaman web artis menjadi hitam.

Takahashi selama ini juga dikenal sebagai Kazumasa adalah seniman manga yang memulai karyanya pada awal 1980-an. Namun, baru mencapai kesuksesan pada 1996 ketika meluncurkan serial komik “Yu-Gi-Oh!”, yaitu komik manga untuk anak laki-laki.

Serial ini berfokus pada seorang anak laki-laki yang memecahkan teka-teki kuno dan membangunkan alter ego game dalam dirinya. Yugi Mutou, adalah nama anak laki-laki tokoh utama di komik tersebut.

Dilansir dari wikipedia, pada suatu hari, Yugi Mutou mendapat hadiah dari kakeknya berupa kepingan-kepingan puzzle. Dia butuh bertahun utnuk menyusun puzzle tersebut yang memunculkan roh dan masuk ke tubuh Yugi, yang membuatnya memiliki kepribadian yang lain Yami Yugi atau sisi gelap Yugi.

Di Jepang, permainan berbasis Yu-Gi-Oh sangat diminati. Yu-Gi-Oh! disebutkan kumpulan dari mini-game yang dijadikan satu dalam satu seri manga. Dua dari mini-game itu dikembangkan secara khusus Kazuki Takahashi, dalam manganya. Kemudian, Konami membeli lisensi manga ini dari Kazuki Takahashi dan mewujudkannya ke dalam video game consoles. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Takashi Kazuki pencipta komik seri Yu-Gi-Oh tewas tenggelam di laut. Foto : Instagram.
Pencipta Komik ‘Yu-Gi-Oh’ Ditemukan Tewas di Laut, Tubuhnya Masih Dilengkapi Perlengkapan Snorkeling Pencipta Komik ‘Yu-Gi-Oh’ Ditemukan Tewas di Laut, Tubuhnya Masih Dilengkapi Perlengkapan Snorkeling Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar