Breaking News

Medina Zein Ditahan, Marissya Icha : Agar Jadi Pelajaran untuk Masyarakat yang Seenaknya Main Sosmed


SELEBGRAM Marissya Icha bereaksi atas kabar Medina Zein ditahan. Dia berterima kasih pihak berwajib memproses hukum seterunya.

“Bismillah, maashaAllah TabarakAllah. Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan lawyer aku bang @ramzybaabud yang senantiasa mendampingi di permasalahan saya ini,” ungkap Marissya Icha, lewat postingan Instagram-nya, Kamis (7/7/2022).

Marissya Icha berharap semua orang mengambil hikmah atau pelajaran dari kasus Medina Zein ini, yaitu menjaga komentar dan ketikan jari saat bermedia sosial.

“Dan, saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita ambil hari ini. Dengan postingan ini agar jadi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat Indonesia yang seenaknya memainkan sosmed,” jelas sahabat mendiang Vanessa Angel ini.

Dia juga mengingatkan untuk tidak sombong di media sosial. Ini mengurai sikap Medina Zein yang merasa seakan kebal hukum, kepadanya saat keduanya berseteru.

“Janganlah terlalu sombong atau berkata kata kelewatan di sosial media,” sambungnya.

Marissya Icha mengatakan jangan juga merasa kasus pencemaran nama baik tidak akan diproses polisi.

“Memang mungkin pandangan sebagian publik kasus pencemaran nama baik, seenaknya menjelek-jelekkan orang tanpa bukti, fitnah, yang mungkin kamu fikir kasus seperti ini tidak akan mungkin ditangani kepolisian?,” bebernya.

“Karena mungkin dipikir kasus aku ini kasus recehan yang tidak akan mungkin ditanggapi? Teman-teman harus belajar dari ini ya. Banyak sekali loh yang masih seenaknya memainkan tangannya dalam mengetik, kata kata nya dalam berbicara di sosmed?,” sambungnya.

Dia juga mengharapkan untuk siapapun yang berbuat salah, haruslah mau terima dinasehati sebelum terlanjur berlanjut ke proses hukum.

“Kalau memang kamu ada berbuat salah, ditegur itu harusnya makasih, bukannya brutal malah fitnah sana sini, yang nantinya malah rugi untuk dirimu. Tolong ya,” sebutnya.

Marissya Icha pun menaikkan tagar #GakPercumaLaporPolisi setelah Medina Zein ditahan.

“Semoga banyak hikmah dari kasus ini ya bagi pengguna sosmed bijaklah dalam menggunakannya #GakPercumaLaporPolisi,” tutupnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Medina Zein ditahan (kiri), Marissya Icha (kanan).
Medina Zein Ditahan, Marissya Icha : Agar Jadi Pelajaran untuk Masyarakat yang Seenaknya Main Sosmed Medina Zein Ditahan, Marissya Icha : Agar Jadi Pelajaran untuk Masyarakat yang Seenaknya Main Sosmed Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar