Breaking News

Seleb TikTok Gia Pastion Meninggal Mendadak di Usia 19 Tahun


Seorang seleb TikTok bernama Gia Pastion meninggal dunia secara mendadak. Ia menghembuskan napas terakhir di usia yang cukup muda yaitu 19 tahun.

Kabar Gia Pastion meninggal disampaikan keluarganya di media sosial. Meski disebutkan meninggal tiba-tiba, namun keluarga tak menjelaskan alasannya.

"Dengan kesedihan kami, keluarga Gia Pastion mengabarkan meninggalnya secara tiba-tiba pada 11 Juni 2022," ungkap keluarga yang diunggah di Instagram influencer itu dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com.

"Kami mengundang kalian untuk memberikan penghormatan dan merayakan kehidupan Gia," sambungnya.

Diketahui, Gia Pastion merupakan influencer yang memiliki 50 ribu followers di TikTok.

Kontennya berisi video parodi dan makanan.

Meninggalnya Gia mengejutkan banyak pihak. Kolom komentarnya dibanjiri dengan pesan duka cita.

"Gia adalah fenomenal, jiwa bertalenta yang menginspirasi banyak orang, peninggalannya akan berlanjut karena telah membuat banyak orang bangga," tulis salah satu netizen.

"Belasungkawa tulis dariku. Aku mendoakan keluarga sedalam-dalamnya," tulis bintang TikTok Jayroy Makokis.

Sebelum kepergiannya yang mendadak, Gia berencana membuat usaha food truck. Dia sempat meminta netizen untuk membantunya memilihkan menu makanan untuk usahanya nanti.

Sumber: suara
Foto: Seleb TikTok Gia Pastion. [Ist]
Seleb TikTok Gia Pastion Meninggal Mendadak di Usia 19 Tahun Seleb TikTok Gia Pastion Meninggal Mendadak di Usia 19 Tahun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar