Breaking News

Dihadapan Anggota DPRD DKI di Rapat Paripurna, Anies: Jakarta E-Prix 2022 Sukses dan Membawa Nama Baik Jakarta ke Seantero Dunia


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengklaim gelaran Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara sukses. Hal itu disampaikan Anies dihadapan anggota DPRD DKI saat Rapat Paripurna Peringatan HUT Jakarta ke-495 hari ini, Rabu (22/6/2022).

"Kita juga menyelenggarakan Jakarta E-Prix 2022 di Ancol yang Alhamdulillah berlangsung dengan sukses, dan membawa nama baik Jakarta ke seantero dunia," kata Anies saat membacakan sambutan di ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Diketahui Formula E berhasil digelar pada Sabtu (4/6) lalu yang seharusnya digelar 2020, namun terhambat pandemi Covid-19.

Anies juga menyebutkan, beberapa rangkaian Jakarta Hajatan salah satunya Jakarta E-Prix. Selain itu, pemerintah DKI juga menggelar Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, hingga Pameran Kolaborasi dari para kolaborator.

Sebagai informasi, hadir dalam Rapat Paripurna diantaranya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadhil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Pangkoopsud Marsda TNI Tedi Rizalihadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro, dan perwakilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Sumber: okezone
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat rapat paripurna (foto: MPI/Refi)
Dihadapan Anggota DPRD DKI di Rapat Paripurna, Anies: Jakarta E-Prix 2022 Sukses dan Membawa Nama Baik Jakarta ke Seantero Dunia Dihadapan Anggota DPRD DKI di Rapat Paripurna, Anies: Jakarta E-Prix 2022 Sukses dan Membawa Nama Baik Jakarta ke Seantero Dunia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar