Breaking News

Prestasi Anies Sulit Disaingi Ganjar, Kecuali dengan Pencitraan


Prestasi yang dicapai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dianggap sulit disaingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kalaupun ada, Anies sedikit kalah dari Ganjar dalam hal pencitraan.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, Anies dan Ganjar merupakan sama-sama alumni Universitas Gadjah Mada (UGM). Pun sama-sama menjabat sebagai Gubernur.

Namun demikian, sambung Muslim, Anies yang merupakan putra Kuningan, Jawa Barat itu, telah menorehkan banyak prestasi. Dari kelas nasional hingga skala internasional. Di antaranya sukses menggelar Formula E.

"Sedangkan Ganjar berkutat dengan sejumlah kasus di Jawa Tengah. Seperti ROB, Wadas, dan Kendeng yang sakiti rakyat. Termasuk Provinsi dengan indeks kemiskinan tertinggi dan sedang bersitegang dengan PDIP, partai yang membesarkannya," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/6).

Nah, lanjut Koordinator Indonesia Bersatu ini, saat Ganjar banyak disorot publik karena gagal memimpin daerah kelahirannya, Anies justru terus ukir sejumlah prestasi besar.

"Prestasi Anies sulit disaingi Ganjar kecuali dengan pencitraan ya?" pungkas Muslim.

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Repro
Prestasi Anies Sulit Disaingi Ganjar, Kecuali dengan Pencitraan Prestasi Anies Sulit Disaingi Ganjar, Kecuali dengan Pencitraan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar