Breaking News

Nasdem Ogah Pusing Mantan HTI Dukung Anies Presiden


Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Front Pembela Islam, dan teroris mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan untuk maju menjadi calon presiden 2024 mendatang.

Terkait hal ini, Sekertaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate berpendapat bahwa, banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk Anies Baswedan merupakan bagian dari demokrasi.

"Saya tidak memberikan tanggapan terhadap calon perorangan saat ini. Karena saat ini Nasdem belum mengusungkan capres. Namun kita juga melihat dinamika yang berkembang di masyarakat saling memberikan dukungan. Itu adalah hal yang wajar dan normal-normal saja dalam suatu demokrasi,” ucap Johnny di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (8/6).

Menurutnya, selama dukungan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Maka, pihaknya mendukung demokrasi lebih baik.

"Sejauh itu dilakukan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Sejauh tidak mengganggu ketertiban umum. Sejauh itu untuk mendorong kualitas demokrasi kita menjadi lebih baik,” katanya.

Dia menambahkan bahwa adanya deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon persiden, merupakan hak rakyat.

“Sedangkan yang berkaitan dengan hari ini ya masyarakat tentu memiliki hak untuk deklarasi ya mengekspresikan dukungannya itu bagian dari interaksi dan dinamika demokrasi nasional kita,” katanya.

Sumber: rmol
Foto: Deklarasi mantan HTI, FPI dan Teroris kepada Anies Baswedan/Net
Nasdem Ogah Pusing Mantan HTI Dukung Anies Presiden Nasdem Ogah Pusing Mantan HTI Dukung Anies Presiden Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar