Breaking News

Anies Ucapkan Terima Kasih ke Jurnalis: Ikut Mencatat Sejarah


Formula E Jakarta usai digelar. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada jurnalis.

Menurut orang nomor satu di DKI ini, jurnalis telah mencatat proses sejarah ajang balap mobil listrik yang pertama kali digelar di Indonesia. Bahkan, diliput ratusan jurnalis dari berbagai negara.

“Dalam tiga tahun terakhir, di antara semua kegiatan, mungkin yang paling banyak mendapat pemberitaan adalah Formula E Jakarta,” tulis Anies di Instagramnya, Rabu (8/6/2022).

“Kami berterima kasih kepada teman-teman media yang telah ikut mencatat proses bersejarah ini,” bebernya.

Gelaran Formula E di Jakarta diliput langsung oleh ratusan jurnalis dari berbagai negara. Ajang balap mobil listrik yang pertama kali digelar di Indonesia ini ditayangkan langsung ke lebih dari 150 negara.

Menurutnya, ia berterimakasih kepada jurnalis, karena peranannya yang mengirim pesan kepada dunia. “Terima kasih telah membantu mengirimkan pesan kepada dunia, pesan tentang kemajuan, pesan tentang perubahan. Bahwa Jakarta siap ambil tanggung jawab sebagai kota global, kota yang ramah lingkungan,” pungkasnya. 

Sumber: fajar
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net
Anies Ucapkan Terima Kasih ke Jurnalis: Ikut Mencatat Sejarah Anies Ucapkan Terima Kasih ke Jurnalis: Ikut Mencatat Sejarah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar