Breaking News

Eks Pengikut Gereja Setan Ungkap Youtuber dan Musisi Terkenal yang Pernah jadi Anggota


Pernah menjadi perbincangan hangat saat komika Mongol Stres yang mengaku pernah menjadi pengikut atau jemaat Gereja Setan beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, muncul nama Risky yang membagikan kisahnya pernah menjadi pengikut atau jemaat Gereja Setan.

Pengalamannya saat menjadi pengikut Gereja Setan, Risky ceritakan saat menjadi bintang tamu di Podcast Gritte Agatha.

Awal mula Risky membagikan kisah akan kehidupannya yang pahit dari rasa kecewanya terhadap sosok sang Ayah hingga cobaan yang muncul satu per satu.

Padahal, selama itu ia menyadari telah menjadi sosok yang taat agama dan kerap beribadah ke gereja hingga menjadi 'Pelayan Tuhan'.

Risky sempat mengasingkan diri dam akhirnya bertemu dengan seorang temannnya yang mengenalkannya kepada pendeta Gereja Setan.

"Dia (teman Risky) bilang, ya udah sini ngobrol sharing nanti sama pendeta gua," ucap Risky dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Gritte Agatha pada Rabu,12 Mei 2022.

Setelah bertemu dengan pendeta tersebut, Risky mengaku kerap diberi nasihat atau motivasi lewat pesan. Selama itu, ia kerap dihubungi pendeta hingga akhirnya diajak datang ke sebuah gereja.

Saat tiba di gereja tersebut, awalnya Risky sama sekali tidak menaruh rasa curiga karena bangunannya layaknya bangunan biasa. Hanya saja ia harus menitipkan ponsel atau alat komunikasi saat masuk ke gereja tersebut.

"Gua mikir, wah keren banget nih gereja, alat komunikasi dititipin mungkin biar khusyuk gitu," tutur Risky.

Saat masuk ke dalam ruangan ibadah, Risky rupanya cukup dikejutkan dengan beberapa sosok terkenal di Tanah Air. Salah satunya Youtuber terkenal hingga musisi kondang dan pengusaha kaya raya.

"Ada YouTuber yang pada zamannya wow banget, yang kita pasti tahu, semua anak muda pasti tahu. Nggak cuma artis, pengusaha-pengusaha besar juga ada di sana," ungkapnya.

Kemudian Risky sempat menuturkan saat ia diterima oleh mereka alias menjadi pengikut Gereja Setan setelah intens mengadakan pertemuan selama kurang lebih 3 bulan.

Risky barulah diperlihatkan oleh bagaimana ritual sebenarnya di gereja itu yakni antara lain ritual seks dan minum darah bayi aborsi.

"Aku diajak ke sebuah tempat yang cuma kelihatan kacanya doank gitu dan di sanalah mereka melakukan ritual seks ada yang normal dan ada yang sesama gitu," ucapnya.

"Terus aku juga lihat ada orang ya kaya petinggi di gereja itu yang minum darah dan aku lihat langsung karena duduk di depan, cuma aku saat itu nggak disuruh melakukan hal itu," katanya.

Namun beruntung Risky tidak selamanya menjadi pengikut di Gereja Setan itu karena terhalang oleh satu syarat yakni harus mundur atau membuat surat pengunduran diri menjadi 'Pelayan Tuhan' di gereja sebelumnya tempat ia beribadah.***

Sumber: hops
Foto: Risky, eks pengikut Gereja Setan bagikan kisahnya ungkap ada Youtuber terkenal hingga ritual mengerikan (Tangkapan layar Youtube Gritte Agatha)
Eks Pengikut Gereja Setan Ungkap Youtuber dan Musisi Terkenal yang Pernah jadi Anggota Eks Pengikut Gereja Setan Ungkap Youtuber dan Musisi Terkenal yang Pernah jadi Anggota Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar