Breaking News

Brimob Gadungan Pacari 9 Wanita, Satu Hamil


Viral di media sosial, seorang pria yang mengaku jadi anggota Brimob padahal gadungan, mengencani banyak wanita. Kabar ini salah satunya diposting akun Instagram @forumwartawanpolri.

Dalam postingannya, akun tersebut menyertakan video pria berinisial AS (34) yang merupakan Brimob gadungan itu. Pria itu nampak mengenakan masker dan helm serta rompi polisi bertuliskan Brimob.

Tak tanggung-tanggung, ia memacari sembilan wanita. Bahkan salah satu dari sembilan wanita yang ditipu, disebut sampai hamil.

"Seorang pria asal berinisial AS (34) nekat menjadi anggota Brimob gadungan demi mengencani banyak wanita. Pria pengangguran ini berhasil menipu sembilan wanita, yang salah satunya kini sedang hamil," demikian seperti dikutip, Sabtu 9 April 2022.

Apa yang dilakukan AS terungkap pasca salah seorang korban melapor ke polisi. Korban curiga dengan AS, lalu bertanya ke Polres Berau. Setelah dipastikan, ternyata AS bukan anggota polisi. Usut punya usut, pelaku beraksi sejak November 2021 lalu.

"Kepada korban, pelaku mengaku Brimob dengan pangkat Bhayangkara Satu, menggunakan rompi dan membawa senjata mainan miliknya," kutip akun itu lagi.

AS disebut nekat jadi anggota Brimob gadungan, guna memikat wanita lewat media sosial. Dirinya juga meminta sejumlah uang kepada sembilam wanita korbannya, untuk keperluan sehari-hari. Namun, kini AS sudah ditangkap beserta sejumlah barang bukti yang dipakai untuk menipu seperti baju dinas Brimob dan senjata mainan yang dibeli dari toko online.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 378 dan 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman pidananya paling lama delapan tahun,".

Sumber: viva
Foto: Personel Brimob (foto ilustrasi)/ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan
Brimob Gadungan Pacari 9 Wanita, Satu Hamil Brimob Gadungan Pacari 9 Wanita, Satu Hamil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar