Breaking News

Pengasuh Gala Belum Tahu Vanessa Angel dan Bibi Tewas, Kerabat: Tadi Teriak-teriak


Samantha Bowlin, salah satu kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menceritakan bagaimana kondisi pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa. Menurut Samantha, Siska sampai saat ini belum mengetahui bahwa Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan hebat di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/21).

Selain itu, Siska juga masih syok berat atas kecelakaan yang menimpanya. Seperti apa? Simak ulasan beirkut.

Kabar terkait kondisi pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorensa disampaikan oleh kerabat mendiang Vanessa Angel, Samantha Bowlin. Saat ini, Samantha sedang berada di rumah sakit tempat di mana Siska dirawat. Menurut Samantha, Siska terus menanyakan keberadaan Gala dan Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah.


“Aku lagi di rumah sakit, handle Siska, sejauh ini Siska syok berat. Gala ditanya (Gala sama Mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN),” tulis Samantha Bowlin melansir Instagram Stories pada Kamis (4/11/21).

Namun, Samantha tak berani memberi tahu bahwa Vanessa dan Bibi kini sudah meninggal dunia. Hal itu karena Siska masih dalam keadaan syok berat.

“Ibu bapaknya (Bibi Vanessa) ditanya terus (sampai detik ini aku enggak berani bilang, takut anaknya syok lagi. Tadi udah teriak-teriak kata bapaknya ambulance yang dar Jombang enggak mau masuk ke ambulance,” ujarnya.

Samantha kemudian menjelaskan bahwa saat ini, Siska mengalami luka yang tak parah akibat kecelakaan tersebut.

“Kabar Siska, syok berat, luka-luka iya, tapi enggak parah. Masih belum bisa diajak ngobol! Dan Siska sampai detik ini belum tahu bahwa Bibi Vanessa telah berpulang,” tuturnya.

Dalam unggahan itu juga, Samantha memberikan dukungan untuk adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan keluarga yang ditinggalkan.

“Buat adik bibi @fuji_an FUJI plis tetap kuat ya!!! plis jangan nangis, kita cinta kamu semua. Itu dulu yaa semua kita masih repot ngurusin yang lain. Mohon doanya untuk Vanessa Bibi dan keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto:  Bibi, Vanessa, Gala dan pengasuhnya. Foto: Instagram
Pengasuh Gala Belum Tahu Vanessa Angel dan Bibi Tewas, Kerabat: Tadi Teriak-teriak Pengasuh Gala Belum Tahu Vanessa Angel dan Bibi Tewas, Kerabat: Tadi Teriak-teriak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar