Breaking News

Firasat Aneh Manager Vanessa Angel sebelum Kecelakaan: Ada Aroma Bangkai, Bau Mayat


Kabar mengejutkan datang dari aktris Vanessa Angel yang dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Manager Vanessa Angel, Joana, membeberkan firasat buruk yang ia rasakan sebelum kecelakaan maut tersebut.

Pada Senin malam, Joanna mengaku mencium aroma bangkai busuk di rumahnya. Bahkan, orang-orang di sekitar Joannya pun juga merasakan hal yang sama.

“Malam Senin aku dapet kerjaan di rumah. Aku lagi di ruang kerja aku. Malem Senin itu jam setengah 2 dini hari, itu ada aroma bangkai aroma kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya. Dan ini saksi-saksinya, karyawan-karyawan saya memang mencium langsung,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Kamis, (4/11/21).

Menurut Joana, aroma itu baru tercium setelah ia menelpon Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Kebetulan itu memang baunya setelah saya telpon mereka. Setelah saya ada komunikasi,” ungkapnya.

Joana mengakui saat itu ia menasihati Vanessa untuk tidak menggunakan kapal laut untuk bolak-balik ke Bali. Hal ini lantaran cuaca yang dianggap tak mendukung.

“Komunikasinya itu, saya nasihati mereka jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut karena laut lagi kaya gini.”

Penyesalan manager Vanessa Angel

Dalam kesmepatan yang sama, Joana juga mengaku menyesal lantaran tak dapat mencegah keberangkatan Vanesa dan Bibi ke Surabaya. Pasalnya, saat itu Vanesa dan Bibi mendapatkan tawaran untuk syuting acara televisi.

“Tiga hari lalu memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dengan Vanes. Saya bilang sama mereka, jangan keseringan meng-cancel pekerjaan TV. Harusnya hari ini mereka ada syuting di salah satu stasiun televisi swasta.”

Joana pun meminta kepada khalayak untuk mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Makanya penyesalan aku terdalam adalah tidak bisa menahan dia untuk berangkat. Tapi ya sudahlah saya juga enggak mau bilang macem-mecem. Saya pengennya kita doain aja buat suami-istri ini. Yang pasti ya terpukul banget saya. Karena perginya kayak mendadak.”

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Manager Vanessa Angel, Joana/Net
Firasat Aneh Manager Vanessa Angel sebelum Kecelakaan: Ada Aroma Bangkai, Bau Mayat Firasat Aneh Manager Vanessa Angel sebelum Kecelakaan: Ada Aroma Bangkai, Bau Mayat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar