Breaking News

Said Didu Diminta 'Bungkam' soal Bisnis Pejabat: Kalian Jahat Berjemaah Rugikan Rakyat dan Negara


Mantan sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu, mengaku mendapat pesan dari salah seorang pejabat yang memintanya untuk tidak mengganggu mereka berbisnis.

Alasan, kata Said Didu, pejabat tersebut mengatakan bahwa hasil dari bisnis tersebut nantinya bagi untuk orang yang disebut "teman-teman".

Mendapat pesan yang dikirim ke teman Said Didu yang juga merupakan salah satu mantan menteri, dia menegaskan tidak tidak mengiyakan permintaan tersebut.

Said Didu menjawab bahwa pejabat yang berbisnis itu secara berjemaah telah merugikan rakyat dan negara.

Melalui cuitannya di Twitter, Said Didu bahkan menyebut para pebisnis itu adalah orang jahat.

"Salah seorang pejabat kirim pesan ke saya lewat teman saya (salah satu mantan Menteri) meminta saya agar jangan terlalu mengganggu mereka berbisnis krn hasilnya buat teman2 juga," kata Said Didu.

"Jawaban saya: Kalian sdh berniat jahat berjemaah merugikan rakyat dan negara. Jahat kalian !!!" sambungnya.

Sejumlah netizen pun merespons pernyataan Said Didu tersebut.

"Harusnya kamu sadar. Jika kamu sebagai rakyat harus bersyukur karna hak kita sebagai rakyat dibela oleh pak @msaid_didu. Tapi kamu malah membela si pebisnis, hika kamu kebagian dari sipebisnis gak malasah kamu bela," kata akun @MS_Daenk.

"Tolong buktikan jangan sampai jadi fitnah. Siapa temannya siapa menterinya. Dan jika terbukti ada menteri dan pejabat menyeleweng harus dipecat," ujar akun @H4l1mun_D1n61n.

"Teruslah suarakan kebenaran @msaid_didu. Biarkan anjing anjing penjilat menggonggong kafillah tetap berlalu. ANda bisa nyaman dihari tua dg menikmatinya. Tapi Anda memilih terus menyuarakan kebiakan demi anak bangsa. Itulah jiwa Ksatria. Patriot Bangsa. Begitu bobrok rezi-m wakand," tutur akun @KeadilanPerindu.

Hingga saat ini, cuitan Said Didu telah mendapat disukai sebanyak 2.000 lebih pengguna Twitter.

Namun, belum jelas siapa sebenarnya nama yang dimaksud dan bisnis apa yang dianggap terganggu oleh Said Didu.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu/Net
Said Didu Diminta 'Bungkam' soal Bisnis Pejabat: Kalian Jahat Berjemaah Rugikan Rakyat dan Negara Said Didu Diminta 'Bungkam' soal Bisnis Pejabat: Kalian Jahat Berjemaah Rugikan Rakyat dan Negara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar