Breaking News

Keluarga Baby Sitter Vanessa Angel Ungkap Komunikasi Sebelum Kecelakaan


Siska Lorensa (21), baby sitter artis Vanessa Angel jadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672 arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Dalam insiden tersebut, Vanessa Angel dan sang suami Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal di tempat. Sementara Siska, Gala Sky Andriansyah yakni anak Vanessa dan Bibi, serta sopir berhasil selamat.

Siska merupakan warga Kampung Padaraksa, RT 04/RW 08, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Agus Jalaludin, paman Siska mengatakan jika keponakannya itu terakhir menghubungi pihak keluarga sehari sebelum kejadian atau Rabu (3/11/2021) malam. Namun Siska tak membahas soal rencananya pergi ke Surabaya bersama keluarga majikannya itu.

"Tadi malam menghubungi tapi tidak bilang mau pergi ke mana nya. Kemungkinan itu mendadak," kata Agus saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Hingga saat ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi terkait kondisi Siska usai mengalami kecelakaan tersebut. Mengingat mereka kebingungan pada siapa harus menghubungi maupun mengonfirmasi kabar tersebut.

"Belum tahu keadaannya bagaimana. Masih menunggu kabar sementara, mudah-mudahan sehat," terang Agus.

Sepengetahuan Agus, Siska telah bekerja menjadi asisten rumah tangga sekaligus baby sitter bagi keluarga Vanessa Angel kurang lebih selama 2 tahun.

"Kurang lebih 2 tahun sudah bekerja di situ. Dulu dapat informasi kerja sama artis dari temannya," kata Agus.

Sementara itu Kepala Desa Nanggerang Rachmat Wibowo menjelaskan ia dan perangkat desa lainnya juga masih berusaha membantu mencari informasi agar pihak keluarga bisa mengetahui kondisi Siska.

"Keluarganya bingung harus menghubungi siapa, terus kalau menyusul mesti kemana. Kita dari pihak desa mencoba menenangkan sambil berusaha mencari akses agar bisa komunikasi," ujar Rachmat.

"Kita komunikasi juga sama pihak Polsek dan Polda. Rekan-rekannya juga sedang menghubungi pihak di sana (Jawa Timur). Kalau tahu lokasi dan kondisinya, baru kita dan keluarga ke sana," kata Rachmat menambahkan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Penampakan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel (Foto: Sugeng Harianto)
Keluarga Baby Sitter Vanessa Angel Ungkap Komunikasi Sebelum Kecelakaan Keluarga Baby Sitter Vanessa Angel Ungkap Komunikasi Sebelum Kecelakaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar