Breaking News

Joddy Juga Pernah Nyaris Celakakan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah: Nyawa Kita Kayak Kucing


Para fans Vanessa Angel di media sosial membeberkan kesaksian bahwa Tubagus Joddy juga pernah nyaris mencelakakan nyawa Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah saat menyopiri mobil pasangan tersebut.

Hal terkait Joddy tersebut diketahui para fans Vanessa Angel dari unggahan Instagram Stories Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu.

Salah satu fans Vanessa Angel yang menyoroti sosok dan rekam jejak Tubagus Joddy tersebut yakni pengguna Instagram, Latifah11_94.

Lewat komentarnya di Instagram, ia membeberkan Joddy sebelumnya hampir menabrak saat melakukan perjalanan ke Bali bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Masih, inget pas papi Gala bikin story, kalau hampir aja nabrak pas perjalanan ke Bali atau ke Malang, lupa kemana ya. Pokoknya pas mereka jalan naik mobil di supirin Joddy,” tulisnya.

Ia pun mengungkapkan reaksi menohok Bibi Ardiansyah saat Joddy hampir menabrak ketika mereka menuju Bali.

“Pernah, sampai papi bilang nyawa kita kayak kucing,” ungkapnya.

Komentar netizen itu juga turut dibenarkan fans Vanessa Angel lainnya yakni pengguna Instagram Freycious. Menurutnya, kejadian tersebut menyebabkan spion mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak.

“Yang akhirnya spionnya rusak itu bukan?,” tuturnya.

Mengutip Hops.id, fans itu juga membahas terkait gelagat Joddy setelah kecelakaan di Tol Nganjuk tersebut saat ia menyopiri mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Benar banget, liat video amatis pas Gala ditolong supir truk, masalah gafok sama Joddy yang jalan mondar mandir sambil telepon. Dia juga kelihatan panik banget, di rekaman melihat dua kali dia nyamperin bagian sisi penumpang belakang, mungkin lihat keadaan ida/papi dari sebelah situ,” ujarnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Joddy bersama Vanessa Angel. (Instagram Tubagusjoddy)
Joddy Juga Pernah Nyaris Celakakan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah: Nyawa Kita Kayak Kucing Joddy Juga Pernah Nyaris Celakakan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah: Nyawa Kita Kayak Kucing Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar