Breaking News

Ratusan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen Persib


Ratusan orang dari berbagai kelompok suporter Persib Bandung atau Bobotoh menggeruduk kantor manajemen Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Minggu (10/10/2021) sore.

Mereka kembali mengkritisi performa Persib pada seri pertama BRI Liga 1 2021 yang dinilai tak memuaskan. Dari enam pertandingan, Maung Bandung meraih dua kemenangan dan empat hasil seri.

Mereka juga meminta agar pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada Bobotoh atas capaian Persib di awal musim ini.

Pantauan detikcom, Bobotoh mengepung kantor manajemen. Mereka memasangkan spanduk di pagar atas kantor manajemen yang berisi kritikan dan cibiran kepada jajaran pelatih dan manajemen tim kebanggaan rakyat Jawa Barat itu.

Terlihat sejumlah personel kepolisian bersiaga di depan dan di sekitar kantor manajemen Persib. Jalan Sulanjana pun ditutup untuk lalu lintas umum, pasalnya Bobotoh menduduki badan jalan.

"Rene out, kami meminta agar manajemen menemui kami di sini," ujar salah satu orator.

Sambil menunggu tuntutan mereka dikabulkan, para Bobotoh pun menyanyikan chant-chant. Hingga pukul 16.00 WIB, Bobotoh masih melakukan lobi-lobi dengan perwakilan manajemen.

Ini merupakan aksi unjuk rasa ketiga yang dilakukan oleh Bobotoh di depan kantor manajemen Persib Bandung. Sejauh ini manajemen tetap mempertahankan Robert Alberts sebagai juru taktik Persib seraya melakukan evaluasi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Demo Bobotoh di depan Kantor Manajemen Persib Bandung (Yudha Maulana/detikcom).
Ratusan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen Persib Ratusan Bobotoh Geruduk Kantor Manajemen Persib Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar