Breaking News

Diminta Rakyat Jadi Presiden RI, Rizal Ramli: Bangsa Ini Perlu Inovator Kreatif yang Berpihak pada Rakyat


Ekonom senior, Rizal Ramli mengungkap kebutuhan Indonesia akan sejumlah inovator kreatif yang tentunya berpihak pada rakyat.

“Bangsa ini sangat perlu inovator-inovator kreatif yang berpihak pada rakyat dan bangsa Indonesia,” kata Rizal Ramli melalui akun Twitternya, seperti dikutip Galamedia, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bagi Rizal, di samping kreatif, para inovator tersebut juga diharapkan dapat merumuskan kebijakan dengan memprioritaskan budaya dan usaha domestik.

Rizal Ramli menekankan bahwa perumusan kebijakan tersebut tidak boleh ditujukan untuk kepentingan pribadi.

“Merumuskan kebijakan untuk mendorong budaya dan usaha domestik, tapi untuk dirinya,” ungkap Rizal.

Hal itu dimaksudkan agar Indonesia tidak dapat dimanfaatkan oleh kekuatan asing khususnya ‘peng-peng’.

“Termasuk memanfaatkan kekuatan asing siapapun tapi tanpa konflik kepentingan. Bukan peng-peng!,” tegasnya.

Dari pernyataan itulah yang membuat aktivis Nicho Silalahi semakin terpesona dengan sosok Rizal Ramli.

Ia merasa jika rakyat Indonesia menginginkan Rizal Ramli menjadi Presiden RI.

Dengan menjadi Presiden RI, menurutnya, Rizal akan mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia yang selama ini sudah dinanti-nantikan rakyat Indonesia.

“Bangsa ini butuh abang (Rizal Ramli, red) yang memimpin sehingga cita-cita kemerdekaan bangsa segera terwujud,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Kamis, 7 Oktober 2021.

“Sudah saatnya rakyat bergerak untuk menghentikan para Komprador J*h*n*m menjual bangsa ini pada oligarki,” sambung dia.

Ia berharap Rizal Ramli dapat menjaga kesehatannya agar pemikirannya dapat segera direalisasikan hingga berbuah hasil positif untuk bangsa Indonesia.

“Tetap jaga kesehatan abangku (Rizal Ramli, red), karena Bangsa ini masih membutuhkan buah pikiran abang,” pungkasnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ekonom senior, Rizal Ramli/Net
Diminta Rakyat Jadi Presiden RI, Rizal Ramli: Bangsa Ini Perlu Inovator Kreatif yang Berpihak pada Rakyat Diminta Rakyat Jadi Presiden RI, Rizal Ramli: Bangsa Ini Perlu Inovator Kreatif yang Berpihak pada Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar