Breaking News

Gegara Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, Rocky Gerung Tutup Kuping! #GerakanTutupKuping Menggelegar


Pernyataan Diaz Hendropriyono dengan Deddy Corbuzer di media sosil terkait video santri penghapal Al-Qur'an menutup telinga saat hendak mendapat giliran vaksin mendorong tagar #GerakanTutupKuping trending di Twitter hingga, Kamis, 16 September 2021.

Tagar ini diusung netizen setelah komentar Diaz dan Deddy Corbuzier dianggap tidak layak oleh sebagian besar netizen.

Diaz melalui akun media sosialnya mengunggah video santri yang tengah mengantre vaksinasi dan sontak menutup telinga ketika mendengar musik.

"Sementara itu….. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz dalam kolom keterangan unggahannya Senin, 13 September 2021.

Deddy Corbuzier pun tiba-tiba memberikan komentar atas unggahan Diaz.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," begitu tulis Deddy.

Sampai saat ini #GerakanTutupKuping sudah ditwit sebanyak 4.149 cuitan hingga pukul 02.40 WIB. Polarisasi terjadi pada pengguna tagar tersebut dari sebagian besar penggiat media sosial yang selama ini dikenal kritis kepada penguasa dan pemerintahan Joko Widodo.

“Makin kesini makin berani orang menghina-hina agama.. santri tahfidz yang enggak nyusahin negara aja ikut dinyinyirin.. sungguh terlalu #GerakanTutupKuping,“ cuit @matamitha.

Namun kini gerakan tutup kuping ini menjadi melebar ke hal politik. Sejumlah pegiat media sosial pengeritik pemerintah memparodikan gerakan ini.

Di media sosial Twitter beredar video pengamat politik Rocky Gerung tengah menutup kuping. Sementara suara yang mengisinya adalah pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pidato Presiden Jokowi membicarakan soal uang milik Indonesia yang berada di luar negeri mencapai Rp11.000 triliun. Bahkan data yang dimilikinya angkanya bisa lebih dari nilai tersebut.

Tak hanya Rocky gerung, parodi juga terus bermunculan di jagat Twitter. Misalnya terlihat belasan orang tengah menutup kuping di sebuah lapangan basket dengan diisi suara pidato Jokowi yang sama.***
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rocky Gerung tengah menutup kuping. /Tangkapan layar video./
Gegara Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, Rocky Gerung Tutup Kuping! #GerakanTutupKuping Menggelegar Gegara Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, Rocky Gerung Tutup Kuping! #GerakanTutupKuping Menggelegar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar