Breaking News

Alasan Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran


Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah memberikan mobil mewah viral di media sosial.

Video viral ayah berikan mobil mewah kepada anaknya itu diketahui bernama Wahyu Kandacong. Diketahui, dia membelikan anaknnya, yakni Adli Alfarizi Wahyu berusia dua tahun sebuah mobil BMW mewah.

Wahyu menjelaskan tujuannya membelikan anak semata wayangnya sebuah mobil BMW seri G20 330I M Sport berwarna hitam. Baginya, agar anaknya mau giat belajar dan bisa Hafiz Quran.

"Agar anaknya bisa makin rajin belajar, saya inginkan anaknnya jadi Hafiz Quran," ujar Wahyu, Rabu (15/9/2021).

Kendati demikian, untuk saat ini mobil itu masih mengatasnamakan dirinya. Namun, ia meyakini, bila kendaraan itu diperuntukkan untuk anak kesayangannya.

"Jadi insyallah nanti akan atas nama saya, karena anak saya belum punya KTP. Tapi memang saya peruntungan untuk anak saya," tuturnya

Perihal viralnya videonya tersebut sehingga menuai tanggapan dari para netizen, Wahyu mengatakan tidak menjadi masalah. Sebab tujuan awalnya adalah hanya membuat anaknnya semakin rajin belajar.

"Untuk membuat anak mudah makin rajin ya saya dengan niat seperti itu , itu saja yang saya fokuskan, kalo penilaian orang-orang siapapun tidak masalah," katanya.

Wahyu berharap, masyarakat yang mrlihatnya bida berpikir lebih terbuka. Karena tujuannya baik dan harapannya anak muda sekarang bisa mengikuti jejaknya saat ini.

"Jadi saya berharap dengan niat baik saya, saya ingin motivasi buat anak muda kalau tidak ada yang tidak mungkin. Kalu dulu saya hanya kurir apalagi teman teman sekarang yang mulai lebih dari Kurir itu pasti bisa lebih baik," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, video pengusaha Tangerang beri kado mobil Rp1,2 miliar untuk ulang tahun ke-2 anaknya baru-baru ini viral di media sosial.

Mobil mewah seharga Rp1,2 miliar itu diberikan oleh seorang ayah yang merupakan pengusaha bernama Wahyu Kandacong.

Wahyu Kandacong bahkan membagi momen saat memberikan anaknya mobil mewah.

Unggahan Wahyu Kadacong semakin viral setelah diunggah akun @memomedsos. Hingga berita ini ditulis unggahan tersebut telah mendapat like hingga 3.746 orang dan dikomentari oleh 332 netizen.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wahyu Kandacong pengusaha Tangerang beri mobil Rp1,2 miliar pada ulang tahun ke-2 anaknya. [Istimewa]
Alasan Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran Alasan Ayah di Tangerang Berikan Anak Mobil BMW Agar Bisa Jadi Hafiz Quran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar