Breaking News

Beredar Kabar Megawati Dirawat di ICU, Begini Kata Aria Bima


Sebuah kabar beredar di aplikasi pesan WhatsApp tengah malam ini. Isinya, menyebutkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dilarikan ke ICU RSPP Pertamina, Jakarta Selatan.

Tak cuma di media WhatsApp, Kantor Berita Politik RMOL juga menemukan informasi serupa beredar di media sosial Twitter.

Netizen mulai ramai membincangkan informasi yang disampaikan sejumlah akun. Misalnya, disampaikan akun JafarSalman yang mencuitkan satu pertanyaan, "Benarkah Megawati dirawat di RSPP?".

Tak cuma JafarSalman yang bertanya-tanya tentang kabar terkait keadaan putri sang Proklamator Ir. Soekarno itu. Pengguna akun Imad juga menyampaikan sebuah pertanyaan. "Megawati dilarikan ke RS Pertamina?" tanya Imad yang direspon sejumlah netizen dengan kesan yang tidak percaya.

Kantor Berita Politik RMOL pun mengonfirmasi ke sejumlah elit PDI Perjuangan mengenai kabar yang beredar luas ini. Salah satunya kepada Aria Bima yang mengaku belum mendapat informasi tersebut.

"Saya sudah ditelfon 5 orang wartawan nanya soal ini, tapi saya belum mendapatkan info apapun.. saya juga bingung mau jawabnya," kata Aria Bima kepada Kantor Berita Politk RMOL, Rabu tengah malam (8/9).

Aria Bima menyatakan dirinya hingga kini masih mencari informasi kebenaran kabar burung tersebut, dan belum berani menyatakan bahwa kabar tersebut hoaks.

"Saya belum dapat informasi dari manapun, saya juga enggak tau kabarnya," imbuhnya.

Senada dengan Aria Bima, Legislator PDIP Rahmad Handoyo juga belum mendapatkan informasi terkini perihal kabar Megawati Soekarnoputri yang disebut-sebut dilarikan ke RSPP Pertamina.

"Belum dapat informasi saya mbak, saya juga enggak tahu informasi dari mana itu. Tadi sore sih tidak ada informasi soal itu, nanti kalau dapat saya akan beritahu," demikian Rahmad.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/Net
Beredar Kabar Megawati Dirawat di ICU, Begini Kata Aria Bima Beredar Kabar Megawati Dirawat di ICU, Begini Kata Aria Bima Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Kenapa gak nanya ke Ketua DPRRI ya?
    Kali aja beliau dah dpt info valid kondisi Ibu nya.

    BalasHapus